web stats
Sosial, Seni dan Budaya

Pemuda Pancasila Apresiasi Program TMMD Kodim 0611 Garut

Program TMMD Kodim 0611 Garut Diapresiasi Pemuda Pancasila

RAKSAGARUTNEWS.COM – Garut

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0611 Garut yang di pusatkan di Desa Pancasura, Kecamatan Singajaya secara resmi ditutup oleh Panglima Kodam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, Selasa (13/11/2018).

Acara tersebut dihadiri juga oleh jajaran pejabat Pangdam III Siliwangi, Bupati Garut, Dandim 0611, Danrem 062, Kapolres Garut. Dalam kesempatan itu juga nampak hadir dari Ormas Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Garut yang langsung di pimpin oleh ketua nya H. Delit Suparman yang di dampingi Dan Koti MPC Garut Indra Kristian.

Menurut H. Delit ketua Pemuda Pancasila Garut bahwa Pemuda Pancasila menyambut baik program TMMD serta memberikan apresiasi yang sangat tinggi dan acungkan jempol kepada peran TNI dalam membantu pembangunan daerah secara nyata dan bisa langsung di rasakan manfaatnya oleh masyarakat, tuturnya setelah acara penutupan TMMD.

Insya Alloh kedepannya Ormas Pemuda Pancasila akan lebih bersinergi lagi bersama TNI terutama dalam giat program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat baik pembangunan fisik maupun non fisik, ungkapnya. Lebih lanjut Delit menuturkan, karena keberadaan Ormas Pemuda Pancasila Garut sudah ada di tingkat kecamatan bahkan di tiap ranting /desa oleh karena itu kami siap menggelorakan semangat sipat gotong royong di masyarakat dan siap membantu mengatasi persoalan-persoalan sosial yang ada ditengah-tengah masyarakat, pungkasnya. (Tadz)

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker