web stats
Aneka Peristiwa

Peresmian Tugu Macan Koramil 1103 Wanaraja

Tugu Macan dan Penataan Halaman Koramil 1103 Wanaraja Garut Diresmikan Danramil

RAKSAGARUTNEWS.COM – WANARAJA

Koramil 1103/Wanaraja menggelar acara peresmian sekaligus syukuran atas selesai dibangunnya tugu macan dan penataan halaman koramil 1103/Wanaraja, dalam kesempatan itu pula dijadikan sebagai ajang silaturahmi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Wanaraja, Sucinaraja dan Pangatikan yang berlangsung di halaman Koramil Wanaraja, Rabu (07/11/2018).

Dalam acara tersebut, selain dihadiri oleh Camat Wanaraja, Sucinaraja dan Pangatikan, tampak hadir pula Kapolsek Wanaraja, para Kepala Desa Se-Kecamatan Wanaraja, Ketua MUI, tokoh masyarakat, tokoh agama serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Danramil Wanaraja Kapten Inf. Enjang Santana mengungkapkan, bahwa pembuatan Tugu atau patung macan dan penataan halaman koramil merupakan bagian dalam rangka pemeliharaan bangunan kantor Koramil.

Lebih lanjut Enjang menyampaikan, acara ini sekaligus juga sebagai ajang silaturahmi dan tukar pikiran Forkopimcam dan segenap lapisan masyarakat dalam memberantas kriminalitas dan upaya menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan dalam menyambut Pileg dan Pilpres 2019.

“Ini bukan hanya kewajiban Polri, TNI dan ASN, sebagai tiga pilar tetapi juga perlu keterlibatan langsung dari masyarakat,” tegas Enjang.

Camat Wanaraja, Ganda Permana dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas selesainya pembangunan tugu macan dan penataan halaman Koramil Wanaraja.

“Itu merupakan suatu kebanggan buat kita semua dan ini merupakan simbol kebersamaan, ini berkat kerjasama antara kita, kebersamaan ini harus tetap kita jaga dan pelihara dalam rangka menjaga kesolidan tiga pilar,” ujarnya. (Adi/Gan)

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker