web stats
Aneka Peristiwa

Diduga Anak Punk, Gadis Muda Tewas Terjatuh dari Atas Truk

Gadis Belia Diduga Anggota Kawanan Punk Tewas Terjatuh dari Atas Truk di Wanaraja

RAKSAGARUTNEWS.COM – WANARAJA

Peristiwa mengenaskan datang dari kawasan Kecamatan Wanaraja. Diduga kawanan anak punk, seorang perempuan belia tewas terjatuh dari atas mobil truk di Jalan. Raya Wanaraja tepatnya depan kantor Kecamatan Wanaraja, Jumat (14/12/2018).

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 8 pagi tersebut, menurut Bripka Soni, petugas Kepolisian Sektor Wanaraja, bermula ketika kawanan anak punk yang berjumlah 4 orang mencoba menaiki sebuah mobil truk menuju arah Garut.

“Mengenai kronologis peristiwa tersebut, terjadi ketika kawanan remaja yang diduga anak punk berjumlah empat orang mencoba menaiki sebuah truk dari arah samping dan belakang mobil. Dari ke- empat remaja tersebut salahsatunya adalah seorang perempuan. Naas, satu orang yang berjenis kelamin Perempuan, gagal menaiki badan truk dari arah belakang, sehingga terpeleset dan jatuh,” ungkap Bripka Soni.

Sementara korban dibawa menuju Puskesmas Wanaraja guna kepentingan pemeriksaan.

Sedangkan (R), pengendara mobil truk yang dinaiki korban, mempertunjukan sikap tanggung jawabnya bersedia membantu korban dan kooperatif dalam memberikan keterangan.

Saat dikonfirmasi, Ia menjelaskan, ketika arus lalulintas dalam keadaan macet, dirinya melihat dari spion, kendaraannya dinaiki oleh beberapa orang berpakaian ala anak punk.
Namun, ia mengaku tidak mengetahui jika ada satu orang lainnya yang mencoba naik dari bagian belakang, yang kemudian terpeleset dan jatuh.

“Sempet terlihat ada beberapa orang menaiki mobil saya, namun saya tidak tahu jika ada Satu orang lainya yang mencoba naik dari arah belakang,” ujarnya.

Hingga berita ini naik, identitas korban yang diperkirakan berusia 20 tahun tersebut, masih belum diketahui.
Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut kasus ini sudah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Garut. (Mustika Langit)

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker