web stats
Informasi

Himbauan Bupati Garut Jelang Malam Pergantian Tahun

Bupati Garut Himbau Masyarakat Untuk Mengisi Malam Pergantian Tahun dengan Hal Positif

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Bupati Garut H. Rudy Gunawan menghimbau masyarakat Kabupaten Garut untuk mengisi kegiatan pada malam pergantian tahun 2018 dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat sebagai bentuk upaya memelihara ketentraman dan ketertiban masyarakat.

Hal tersebut sebagaimana tertuang dalam Surat Edaran tentang “Pergantian Tahun Baru Masehi di Kabupaten Garut” yang ditandatangani Bupati, Jum’at (27/12/2018). Dalam surat yang ditujukan kepada Kepala Diskominfo dan Camat se-Kabupaten Garut tersebut, Bupati mengamanatkan untuk meneruskan upaya-upaya memberikan himbuan kepada seluruh masyarakat baik melalui media massa ataupun secara berjenjang melalui Kepala Desa, Ketua RW dan RT, DKM dan komponen masyarakat lainnya.

Bupati menghimbau, untuk tidak merayakan pergantian tahun dengan cara pesta, menyalakan kembang api, meniup terompet dan lain-lain yang dapat mengganggu kenyamanan anggota masyarakat secara umum.

Dalam Surat Edaran itu juga dirinya menghimbau masyarakat untuk mengisi malam pergantian tahun dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan ibadah. Lebih lanjut Ia menghimbau warga Garut untuk mengalihkan biaya pergantian menjadi sumbangan kepada para korban bencana di Indonesia sebagai rasa simpati dan duka cita. (Dadan Farid Ridwan)

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker