web stats
Politik

KH. Aceng Mujib, Pilpres 2019 Garut Kami Targetkan 70 persen

Ketua Relawan NU Ngahijikeun Garut Targetkan Raih Suara 70 Persen di Garut

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Satuan Tugas Penguatan Nasional pemenangan Capres No Urut 01 Ir. Jokowi – Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin, mengadakan pengukuhan dan deklarasi Satuan Tugas # 01 wilayah Garut dan Tim relawan NU ngahijikeun Garut bertempat di Fave Hotel Garut, Senin (3/12/2018).

Dalam kegiatan deklarasi tersebut dihadiri oleh pengurus Satgas Penguatan Nasional, para ulama, santri, tokoh masyarakat, Pengurus Cabang NU Garut, koalisi partai pendukung, para kader NU se-kabupaten Garut dan relawan serta simpatisan .

KH. Aceng Abdul Mujib, M.Ag Ketua Relawan NU Ngahijikeun Garut dalam sambutannya mengungkapkan, salahsatu kader terbaik NU sekarang terjun ke dunia politik yaitu KH. Ma’ruf Amin, maka selayaknya dan sepatutnya selaku kader-kader NU wajib mendukungnya.

KH. Aceng Mujib, Pilpres 2019 Garut Kami Targetkan 70 persen
KH. Aceng Mujib Saat Memberikan Sambutan

KH. Aceng Mujib dalam kesempatan yang sama menjelaskan, langkah-langkah yang akan diterapkan untuk memenangkan pasangan No Urut 01, diantaranya pendekatan terhadap berbagai elemen masyarakat.

“Kita akan terus bekerja dan bekerja dengan pendekatan-pendekatan terhadap elemen masyarakat baik ke pesantren-pesantren, ormas, terhadap para komunitas motor dan lainnya, ujarnya setelah acara deklarasi usai.

Lebih lanjut KH. Aceng Mujib berharap, semua kader NU baik secara struktural maupun kultural ngahiji untuk memenangkan Ir. Jokowi – KH. Ma’ruf Amin.

“Kami Satgas dan Relawan NU siap memenangkan Ir. Jokowi – KH. Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 khususnya untuk Garut kami targetkan 70 persen,” tegasnya. (Dadang)

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker