web stats
Politik

Teh Imas Caleg DPR RI dari PKB Beri Apresiasi Pada Relawan

Caleg DPR RI dari PKB Imas Aan Ubudiah Berikan Apresiasi Pada Relawan - Relawannya

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Caleg DPR RI No.2 dari Partai kebangkitan Bangsa Dapil Jabar XI, Hj. Imas Aan Ubudiah menyelenggarakan acara Silaturahmi dan Pembekalan Relawan Imas Aan Ubudiah se Kabupaten Garut yang dilangsungkan di Aula LEC Jalan. Guntur Melati Garut, Selasa (25/12/2019).

Dalam sambutannya pada acara silaturahmi tersebut, Imas menuturkan, Ada 3 masa yang dijalani oleh setiap orang. “Masa lalu, masa sekarang dan masa yang akan datang, kita akan sukses kalau kita bijak dalam menjalaninya,” tutur Imas.

Lanjut Imas sambil menjelaskan bahwa masa lalu itu adalah pengalaman. “maka kita harus berkaca pada pengalaman karena pengalaman merupakan guru terbaik buat kita sebagai tolak ukur untuk langkah selanjutnya yang jelek kita rubah dan perbaiki yang baik kita pertahankan terus masa sekarang yaitu masa yang menentukan masa yang akan datang yang terakhir masa yang akan datang adalah buah dari masa sekarang,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga Imas memberikan apresiasi pada para relawan-relawannya.

“Relawan yang hadir pada saat ini adalah relawan terbaik buat saya karena anda-anda tanpa lelah dan capai terus memperjuangkan saya, meskipun pada Pileg 2014 belum berhasil tapi saya bangga atas perjuangan anda-anda semua, anda hebat,” pujinya.

Sementara itu relawan-relawan Imas Aan Ubudiah siap memperjuangkan sampai duduk di kursi DPR RI sebagaimana disampaikan Yadi (47) Korcam Garut Kota.

“Garut sangat membutuhkan orang yang pintar, berwibawa dan amanah demi kemajuan Garut maka pantas dan layak orang itu adalah Hj. Imas Aan Ubudiah, kami siap memperjuangkannya sampai ke singgasana kursi DPR RI, semoga Alloh meridhoinya,” ungkapnya. (Tadz)

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker