web stats
Pariwisata

Tempat Inap di Sayang Heulang, Kewalahan Hadapi Libur Akhir Tahun

Gagan Pengusaha Muda Penginapan di Pantai Sayang Heulang Garut, Kewalahan Menghadapi Libur Natal dan Tahun Baru

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT SELATAN

Kawasan Garut Selatan memiliki sejumlah pantai yang terkenal akan keindahan alamnya. Hal ini dikarenakan, Garut Selatan berbatasan langsung dengan Samudera Hindia. Pantai-pantai itu membentang dari ujung timur yang berbatasan dengan Kabupaten Tasikmalaya dan berbatasan dengan Kabupaten Cianjur di bagian sebelah barat.

Pantai-pantai yang terletak di ujung selatan Kabupaten Garut itu selalu menjadi tujuan wisatawan, baik itu wisatawan domestik maupun asing untuk berlibur. Terlebih di saat musim libur akhir tahun, tempat wisata pantai selatan selalu dipadati pengunjung. Tak terkecuali, salahsatunya adalah Pantai Sayang Heulang yang terletak di Kecamatan Pameungpeuk.

Tentunya hal itu membawa berkah bagi para pelaku usaha tempat inap di kawasan Sayang Heulang. Hal tersebut dirasakan Gagan (28) pengusaha muda pemilik penginapan Nazriel di kawasan wisata Pantai Sayangheulang Pameumpek. Dirinya mengaku suka kewalahan menghadapi tahun baru.

Tempat Inap di Sayang Heulang, Kewalahan Hadapi Libur Akhir Tahun
Suasana Penginapan Nazriel, Kawasan Pantai Sayang Heulang

“Alhamdulillah para pengunjung ke tempat wisata pantai Sayang Heulang rame di hari weekend dan suka menginap ditempat kami, apalagi kalau menghadapi Natal dan tahun baru para pengunjung min 5 sudah memboking tempat kami, banyak pengunjung yang tidak bisa terlayani karena tempat sudah penuh terisi,
In sya Alloh kalau ada rizki kedepannya kami ingin menambah kamar lagi,” ungkapnya, Sabtu (8/12/2018).

Gagan juga mengaku keberpihakan pemerintah khususnya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan dengan pelaku usaha terjalin baik.

“Dinas Pariwisata dan Kebudayaan selama ini baik dan bersinergi dengan kami, terutama UPTD Pantai Sayang Heulang Pak Ateng, beliau selalu bertukar pikiran dengan kami,” katanya.

“Kami berharap pada pihak Disparbud, agar terus ditata dengan dibangun sarana-sarana faktor penunjang untuk menambah daya tarik wisata yang ada di Garut khususnya Pantai Sayang Heulang. Jadi para pengunjung betah dan berkeinginan berkunjung kembali dan Garut yang nantinya menjadi tujuan wisata, in sya Alloh kami para pelaku usaha siap membantu dan mendukung program pemerintah,” harapnya (Tadz)

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker