web stats
EventPolitik

Gitanda Deklarasi Dukungan pada Joko Widodo – Ma’ruf Amin

Relawan Gita Deklarasikan Dukungan Terhadap Paslon Presiden dan Wapres No 1

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Ratusan Relawan Gita (Gerakan Indonesia Kita) di tatar sunda Garut mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon Presiden dan wakil presiden Ir. Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin tadi siang di Aula Hotel Agusta, Jalan Tarogong Cipanas,Tarogong kaler, Garut, Sabtu (23/3/2019).

Ketua Gita Pusat, Fery mengatakan bahwa didalam pemilihan presiden dan wakil presiden harus dihadapi dengan penuh rasa gembira.

“Pada hari ini kami deklarasikan dukungan terhadap Calon presiden-wakil presiden pasangan nomor 1 Jokowi-Ma’ruf Amin, kita dalam pemilu jangan tegang tapi mesti senang dan gembira dalam melaksanakannya adapun maksud gembira disini kita mesti dewasa dalam pemilu jangan mengujar kebencian dengan berita-berita hoax, sebab itu akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, pemilu itu merupakan proses pembelajaran demokrasi, didalam Undang-Undang Pemilu sudah jelas diatur, adapun bagi yang melanggar ada sanksinya,” katanya.

Gitanda Deklarasi Dukungan pada Joko Widodo - Ma'ruf Amin
Relawan Gitanda setelah acara usai foto bersama Ketua MUI Garut, KH. Sirojul Munir

Perihal hasil dari lembaga survei yang menyatakan bahwa pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin khususnya di Garut berada dibawah pasangan Prabowo – Sandiaga, Fery menegaskan jangan terpengaruh dengan hasil lembaga survei.

“Kita mesti terus berusaha sebagaiman dikatakan bapak Jokowi kerja,kerja dan terus kerja,in sya Alloh hasilnya sesuai dengan harapannya,” pungkasnya.**Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker