web stats
Aneka Peristiwa

Rumah Roboh Ratna Dibangun Camat Beserta Unsur Forkopimcam

Camat Karangpawitan Beserta Unsur Forkopimcam Gotong Royong Bangun Rumah Ratna

RAKSAGARUTNEWS.COM – KARANGPAWITAN

Camat Karangpawitan, unsur Forkopincam beserta warga secara gotong royong bangun rumah milik Ratna(38) warga RT 01 RW 10 Kampung Sukamukti Desa Situ Saeur kecamatan Karangpawitan yang roboh akibat terpaan hujan deras disertai angin kencang kemarin petang selasa 12 maret 2019.

Camat Karangpawitan, Drs.Rena Sudrajat M.Si mengaku setelah mendapat informasi kemarin malam bahwa ada rumah salah satu warga kampung Sukamukti desa Situ Saeur yang roboh akibat hujan deras disertai angin kencang langsung ke TKP.

“Kami berserta unsur Forkopincam langsung ke TKP, memang benar rumah milik ibu Ratna mengalami kerusakan berat, kami langsung malam itu juga berunding untuk tindak lanjutnya, alhamdulillah semua sepakat termasuk masyarakat untuk membangun rumah korban pada hari ini,” ungkapnya, Rabu (13/3/2019).

“Adapun mengenai anggarannya dari swadaya semua termasuk dari masyarakat,bekerjanya juga secara gotong royong, sifat gotong royong di masyarakat masih dijaga alhamdulillah,” imbuhnya.

Lebih lanjut Rena menyampaikan bahwa pembangunan rumah ibu Ratna diperluas sesuai dengan standar yang pada intinya menjadi rumah layak huni sehingga penghuninya merasa nyaman.

Diakhir Camat Karangpawitan berterima kasih sekali pada semua pihak yang telah peduli atas musibah yang menimpa warganya.

“Tidak ada kata yang saya ucapkan selain terima kasih pada Koramil 1102 Karangpawitan, Polsek, masyarakat dan pada semua pihak,” pungkasnya. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker