web stats
EventPolitik

Sabtu Esok, Prabowo Kunjungi Darussalam Wanaraja Garut

Rencana Prabowo Kunjungi Darussalam Wanaraja, BPN Layangkan Surat Pemberitahuan

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Capres no urut 02 Prabowo Subianto berencana mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam Wanaraja, Kabupaten Garut pimpinan KH. Cecep Abdul Halim LC. Orang no 1 partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dijadwalkan akan hadir di pontren yang didirikan tokoh ulama kharismatik KH. Yusuf Tauzirie tersebut pada Sabtu mendatang 9 Maret 2019.

Hal tersebut sebagaimana tertuang dalam surat pemberitahuan yang dilayangkan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi kepada pengurus Darussalam perihal rencana kedatangan Capres no urut 02 Prabowo Subianto yang ditandatangani Farouk Mateus Osorio Soares, Sekretaris Direktorat Sosial Kampanye BPN, tertanggal 05 Maret 2019.

Sabtu Esok, Prabowo Kunjungi Darussalam Wanaraja Garut
Surat Pemberitahuan Dari BPN Prabowo Sandi Kepada Pengurus Ponpes Darussalam

Pengurus Pontren Darussalam, Makky MSi, yang juga menjabat Ketua Padi Jabar Korda Garut membenarkan perihal Surat Pemberitahuan dari BPN Prabowo Sandi tersebut. Dikatakannya, Surat tersebut diterima pihaknya hari ini 5 Maret 2019.

Perihal rencana kedatangan Prabowo tersebut, ia mengatakan bahwa hal tersebut merupakan suatu kebanggaan dan sebuah penghormatan bagi pihaknya (Pontren Darussalam).

“Ini jadi kebanggaan dan sekaligus juga sebagai penghormatan bagi kami, pesantren kami akan kedatangan Calon Presiden hasil dari Ijtima para ulama. Kaget, gembira, bahagia campur aduklah perasaannya, bahagia yang tak terhingga setelah penantian yang lama,” tutur Makky kepada Raksa Garut News, Selasa (5/3/2019).

Sabtu Esok, Prabowo Kunjungi Darussalam Wanaraja Garut
Ketua Padi Jabar Korda Garut, Makky MSi Bersama Tim BPN 02 Pusat Mayjend Purn Lodewyk Pusung

Ia menyampaikan bahwa untuk persiapan acara tersebut pihaknya akan mengadakan musyawarah terlebih dahulu dengan pengurus yang lainnya esok hari.

Lebih lanjut Makky menjelaskan beberapa kemungkinan mengenai waktu dan susunan acara kedatangan Capres 02 tersebut.

“Rencananya, acara akan dimulai pukul 08.00 Pagi hingga pukul 13.00. Terlebih dahulu akan diadakan pengajian, pesantren kami siap menampung sekitar 5.000 jamaah,” ujarnya.

Makky berharap acara nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses.”Yang pasti saya harus menyukseskan acara kunjungan bapak Prabowo tersebut karena sudah dikasih amanah oleh Tim BPN pusat 02. Saya minta Do’a dan dukungan dari semua pihak semoga acara berlangsung tertib, aman dan lancar,” harap Makky. *Desmond*

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker