web stats
Aneka Peristiwa

Spanduk Rakyat Prabowo, dari Wanaraja untuk Indonesia

Bentuk Kreatifitas Warga, Ratusan Atribut Karung Siap Sambut Prabowo di Wanaraja

RAKSAGARUTNEWS.COM – WANARAJA

Warga Wanaraja, tampak begitu antusias menyambut kedatangan Calon Presiden No Urut 02 Prabowo Subianto yang dikabarkan berencana mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam, Wanaraja, Garut, Provinsi Jawa Barat, Sabtu 9 Maret 2019 mendatang.

Antusiasme itu terlihat sejak Kamis (7/3/2019), mereka tampak disibukkan dengan berbagai persiapan penyambutan, termasuk persiapan pemasangan atribut-atribut pasangan capres – cawapres Prabowo Sandi.

Mereka tengah menyiapkan atribut berukuran sedang bertuliskan “02 PRABOWO SANDI”, uniknya, atribut-atribut tersebut berbahan karung bekas yang mereka buat menggunakan cat semprot.

Spanduk Rakyat Prabowo, dari Wanaraja untuk Indonesia
Warga Tengah Membuat Atribut Prabowo Sandi Berbahan Karung Menggunakan Cat Semprot

Panitia Persiapan Kedatangan Prabowo, Cipta Ramaharja mengatakan, pembuatan atribut berbahan karung tersebut merupakan bentuk kecintaan dan dukungan warga terhadap pasangan capres – cawapres no urut 02.

“Ini murni sebagai bentuk kecintaan warga terhadap pak Prabowo Subianto. Untuk lebih memeriahkan penyambutan dan memenuhi Wanaraja dengan atribut Capres – Cawapres 02, secara swadaya mereka mengumpulkan karung-karung ini untuk dijadikan atribut,” ungkap Cipta.

Cipta menyampaikan bahwa jumlah atribut karung yang telah dipersiapkan berjumlah sebanyak 500 buah, dan kemungkinan akan bertambah dengan tersisa waktu 1 hari kedepan.

Dirinya berharap, dengan pemasangan atribut tersebut akan lebih memeriahkan penyambutan dan juga warga akan lebih antusias menghadiri acara kunjungan Prabowo Subianto di Ponpes Darussalam.

Spanduk Rakyat Prabowo, dari Wanaraja untuk Indonesia

BACA JUGA : Sabtu Esok, Prabowo Kunjungi Darussalam Wanaraja Garut

Sementara itu, Pengurus Ponpes Darussalam, Makky MSi mengapresiasi upaya warga dalam membuat atribut dari karung tersebut.

“Saya merasa senang, dan sangat mengapresiasi. Ini benar-benar bentuk antusiasme warga, bentuk kreatifitas dan kecintaan terhadap Capres Prabowo Subianto. Kami namakan atribut ini, “Spanduk Rakyat 02 Prabowo Sandi” Dari Wanaraja Untuk Indonesia Adil Makmur,” ujar Makky yang juga menjabat sebagai Ketua Padi Jabar Korda Garut.

 

Spanduk Rakyat Prabowo, dari Wanaraja untuk Indonesia

Diharapkan Makky, hal tersebut bisa meningkatkan lagi elektabilitas suara pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno khususnya di Kecamatan Wanaraja dan Kabupaten Garut pada umumnya.

“Kalau melihat antusiasme warga seperti ini, saya yakin perolehan suara Prabowo Sandi di Kabupaten Garut bisa mencapai 75%,” tandas Makky. *Red*

 

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker