web stats
InformasiRubrik Khusus

Brand Fashion Muslimah Hanna Hijab Hadir di Kota Garut

Gak Usah ke Bandung, Paket Muslimah Hanna Hijab Kini Hadir di Garut

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Kabar baik bagi hijaber Garut, kini produk fashion dari brand terkemuka “Hanna Hijab”, hadir di Three Second store, Jalan Cikuray no 35B, Garut.

Hanna Hijab resmi dibuka berbarengan dengan peresmian Three Second Store yang dihadiri Bupati Garut, Rudi Gunawan awal maret 2019 lalu.

Manager promosi Hanna Hijab area Garut, Joy, mengatakan, keberadaan store Hanna di Garut merupakan upaya memenuhi kebutuhan kaum muslimah yang mencintai cara berhijab sesuai syari’at.

Dikatakanya, outlet resmi di Kabupaten Garut, merupakan store ke 5 setelah lebih dulu hadir di Bandung, Malang, Cirebon dan Sukabumi.

“Tidak hanya pas bagi hijaber milenial, produk kita juga banyak diminati muslimah dari berbagai usia,” kata Joy, usai acara Ngaji Bareng Hanna di Hotel Santika (2/3/2019).

Brand Fashion Muslimah Hanna Hijab Hadir di Kota Garut

 

Dijelaskanya, beberapa produk yang dicari hijaber seperti, tops, maxi dress, pants, skirt dan kerudung, tersedia dengan beberapa varian pilihan.

Selain mengedepankan mode limited, menurutnya, Brand Hanna, hadir dengan jaminan quality serta harga yang kompetitif.

“Khusus April ini pada hari Sabtu dan Minggu, pengunjung bisa mendapatkan produk dari kami dengan potongan harga sebesar 20%,” tambah Joy.

Brand Hanna bagi hijaber Garut terutama pengguna aplikasi sosial, Instagram, merupakan produk populer dan diburu.

Brand Fashion Muslimah Hanna Hijab Hadir di Kota Garut

“Dulu jika pengen dapet brand Hanna, kita mesti ke BIP Bandung. Namun kini, kita bisa bebas pilih dan dapatkan di store Hanna Garut. Seneng pastinya,” ungkap hijaber cantik asal Banyuresmi.

Dihotel Santika, Kecamatan Tarogong Kaler, Selasa kemarin, management Hanna Hijab, menggelar tausiah religi bertema “Aku menikah dijalan dakwah”. Hal ini dilakukan sebagai upaya jalinan silaturahmi perusahaan dengan ratusan muslimah Garut dari berbagai kalangan. Pada kesempatan itu, seluruh peserta yang hadir mendapat siraman rohani dari al ustadz Ahmad Dzikri Al Hikam dipandu Daan P Project selaku host. **SL**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker