web stats
Aneka PeristiwaPolitik

Felicia Sanny Beri Pemahaman Mengenai Tata Cara Pencoblosan

Semakin Mendekati Pemilu 2019, Felicia Sanny Berikan Edukasi Tata Cara Pencoblosan

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Penyelenggaraan Pemilu 2019 tinggal menghitung hari, semua pihak mempersiapkan demi kelancaran peleksanaannya termasuk dalam hal tata cara pencoblosan. Hal tersebut yang dilakukan Felicia Sanny politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sekaligus sebagai caleg DPRD Garut Dapil 1 saat mengadakan sosialisasi di Kampung Bentar Hilir RT 04 RW 16 Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut kota, Selasa. (9/4/2019).

“Masyarakat masih ada yang bingung terutama kaum manula, terkait cara pencoblosan. Katanya surat suaranya banyak, apalagi tidak ada fotonya hanya nama saja, maka dari itu saya berikan edukasi tentang pencoblosan pada mereka,” kata Felicia.

“Tentu saya disini hadir bukan saja sekedar memberikan edukasi, saya juga mensosialisasikan pencalegan saya sendiri dan Budi Asmara caleg DPRD Provinsi dari partai Golkar,” imbuhnya.

Felicia Sanny tidak menyangka antusias masyarakat begitu besar sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Saya merasa senang masyarakat begitu antusias terbukti begitu banyak yang hadir pada acara sosialisasi ini sesuai dengan ekspetasi saya, ini semua tidak terlepas dari peran serta yang besar dari tokoh masyarakat setempat Bapak Agus Sopian,” ungkapnya.

Diakhir Felicia Sanny berharap masyarakat paham dan mengerti tentang cara pencoblosan.

“Edukasi saya semoga bermanfaat bagi masyarakat didalam pelaksanaan pencoblosan nanti dan masyarakat mendukung pencalegan saya dan Budi Asmara,” harapnya. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker