web stats
Event

Kajian “Ngaji Bareng Hanna” Ala Brand Fashion Hanna Hijab

Hijaber Garut Ikuti Event Kajian "Ngaji Bareng Brand Fashion Hanna Hijab"

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Para pencinta fashion tanah air tentunya sudah mengenal dan bahkan tak asing lagi dengan salahsatu brand fashion lokal Hanna Hijab. Sebagai salah satu brand fesyen bagi muslimah modern, Hanna Hijab mengadakan acara Kajian Ngaji Bareng Hanna, di Hotel Santika, Garut (2/4/2019).

Mengusung tema “Di Jalan Dakwah Aku Menikah”, acara kajian ini diisi tausyiah dari ustad Ahmad Dzikri Alhikam, dengan dipandu Daan Arya P Project sebagai host. Diikuti ratusan hijaber Garut, disampaikan panitia, acara ini tidak sebatas hanya sebagai media promosi produk-produk hanna, namun juga sebagai wahana berbagi ilmu-ilmu keislaman.

Kajian "Ngaji Bareng Hanna" Ala Brand Fashion Hanna Hijab
Hijaber Garut Ikuti Event Kajian “Ngaji Bareng Brand Fashion Hanna Hijab”

Joy selaku Manager promosi Brand Hanna Hijab mengungkapkan bahwa acara ini juga diselenggarakan untuk memberi kontribusi positif terhadap kaum perempuan terutama bagi para fashion enthusiast agar lebih berani dalam mengekspresikan diri melalui produk-produk Hanna Hijab yang beragam.

Sementara itu pihaknya juga saat ini sedang memanjakan pelanggannya dengan memberikan potongan harga. “Kita merupakan salahsatu brand fashion dibawah Three Second group. Varian produk bagi para hijaber seperti, tops, maxi dress, pants, skirt dan kerudung, available dan bisa didapat di Three Second Store, Jalan Cikuray no 35B, Garut dengan promo potongan harga pada bulan April,” katanya.

Jika datang ke Three Second Store di April ini, disampaikan Joy, pihaknya memberikan diskon khusus sebesar 20% di hari Sabtu dan Minggu.

Pihaknya menjamin selain mengedepankan quality, produk Hanna juga sangat elegan dikenakan oleh kalangan milenial juga kaum perempuan dari berbagai kelompok usia.

Kajian "Ngaji Bareng Hanna" Ala Brand Fashion Hanna Hijab

Untuk memenuhi trend fashion Hijaber Garut, Hanna hijab hadir di Garut bersamaan dengan Grand Opening Three Second Store yang dibuka Bupati Garut, Rudi Gunawan, awal Maret 2019 lalu.

Selain di Garut, produk-produk Hanna juga bisa didapatkan di beberapa store di kota lain seperti di BIP, MOG Malang, Green Light Cirebon dan Sukabumi. **Desmond**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker