web stats
Politik

Kunjungan KH. Ma’ruf Amin di Pangatikan Garut

KH. Ma'ruf Amin Optimis Pasangan Capres - Cawapres 01 Akan Menang di Garut

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Massa pendukung Cawapres nomor urut 1 rela berjam-jam menunggu kedatangan Prof. Dr. KH. Maruf Amin beserta rombongan, mereka memadati Lapangan Sepak Bola Cihuni, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, Kamis (4/4/2019)

Dengan kondisi basah kuyup diguyur hujan. Dalam orasinya, Amin mengajak warga Garut untuk memilih pasangan capres nomor urut 1, Joko Widodo-Maruf Amin. Ia pun merasa optimis target suara di Garut sebanyak 70 persen akan tercapai.

Sebelumnya, Maruf Amin juga disambut ratusan pengurus Pesantren se-Wilayah Priangan Timur di Ball Room Fave Hotel. Ia pun melakukan dialog dengan pengurus pesantren Kampung, yang dihadiri pula para tokoh agama, akademisi, para caleg, relawan, dan masyarakat lainnya.

“Kegiatan yang digagas relawan Jokowi ini sangat bagus, dengan menggandeng semua pesantren-pesantren kampung yang tersebar diberbagai daerah di Priangan timur. Saya jadi tambah optimistis dengan gerakan pesantren kampung ini untuk mendorong saya menjadi Wakil Presiden mendampingi Joko Widodo,” ujar Ma ruf Amin kepada sejumlah wartawan.

Ia merasa optimis pula dengan beberapa kali melakukan kunjungan kesetiap wilayah termasuk ke kabupaten Garut sambutan masyarakat begitu luar biasa, sehingga merasa hakul yakin, dan optimis pasangan capres-Cawapres nomor urut 01 akan menang.

Sementara itu, Tim kampanye dan Daerah ( TKD), Juju Hartati yang merupakan Ketua Panitia Kampanye Akbar Ma’ruf Amin mengatakan dari 442 desa semua sudah kita kerjakan jadi sudah menyebar di Kabupaten Garut di 42 kecamatan dan di 442 desa strateginya tetap kerja, kita tetap turun ke bawah untuk mengajak warga masyarakat memilih Capres dan Cawapres no urut 01,” katanya.

“Kalo masalah pesantren sambung Juju ada 150 pesantren tapi belum saya chek akan tetapi yakin Insyaalloh akan mendukung Capres dan cawapres no1,” Ucapnya disela-sela kegiatan orasi di lapangan Cihuni.

“Saya mengucapkan terimakasih pada simpatisan, sayap partai, berserta masyarakat yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengahadiri kampanye akbar Ma’ruf Amin di lapangan Setra Bahkti Cihuni Kec. Pangatikan.” pungkas Juju. **Undang K**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker