web stats
Rubrik Khusus

Pelantikan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kersamanah

Ketua MPC PP Garut, H. Delit : Kehadiran Pemuda Pancasila Bisa Bawa Manfaat Bagi Semua

RAKSAGARUTNEWS.COM – KERSAMANAH

Kehadiran Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila dimanapun berada bisa memberi manfaat bagi semua pihak, baik bagi pemerintah setempat maupun bagi masyarakat sekitarnya, hal tersebut diungkapkan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Garut, H. Delit Suparman saat melantik pengurus dan sekaligus juga peresmian kantor sekretariat Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kersamanah, Minggu (7/4/2019).

“Itulah komitmen kami Pemuda Pancasila berpegang teguh pada fungsi organisasi,” kata H. Delit.

Sebagaimana telah diatur dalam Undang-undang nomor 17 tahun 2013 tentang Fungsi dan Tugas Organisasi, Ketua MPC menerangkan, bahwa organisasi yaitu sebagai sarana penyalur aspirasi masyarakat, sarana pemenuhan pelayanan masyarakat dan organisasi sebagai sarana partisipasi masyarakat untuk menjaga, memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa,terangnya.

Ketua MPC PP juga menegaskan bahwa Pemuda Pancasila harus menjaga perilaku yang baik dimasyarakat.

“Pemuda Pancasila harus memelihara dan pelestari norma, nilai dan etika dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, dan bagi siapa saja yang melanggar fungsi dari organisasi kami tidak akan segan-segan menegur bahkan mencoret dari keanggotaan Pemuda Pancasila,” tegas Ketua MPC PP Garut H. Delit.

Dalam acara pelantikan ketua PAC Kersamanah H. Deden beserta pengurus dan peresmian kantor sekretariat PAC Kersamanah tersebut, hadir Pengurus MPC PP Garut, sekmat Kersamanah, unsur Forkopimcam, PAC se-Kabupaten Garut serta tamu undangan lainnya. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker