web stats
EventPolitik

Pelatihan Bagi Saksi TPS se-Kecamatan Pangatikan

Saksi TPS dari Unsur Partai Politik Diberikan Pelatihan oleh Panwascam Pangatikan

RAKSAGARUTNEWS.COM – PANGATIKAN

Panwascam Pangatikan mengadakan acara pelatihan bagi saksi TPS dari unsur parpol di wilayah kecamatan pangatikan. Acara tersebut dilangsungkan selama dua hari, di GOR Desa Cihuni, mulai Senin hingga Selasa, 8 – 9 April 2019.

Ketua Panwascam Pangatikan, Agus Koswara menerangkan bahwa pelatihan ini diikuti oleh para saksi dari unsur parpol yang telah terdaftar di panwascam. Disampaikannya, para saksi berasal dari Partai Gerindra, Demokrat, Golkar, partai Nasdem, Partai Amanat Nasional, Partai Bulan Bintang dan Partai Persatuan Pembangunan.

Peserta yang tercatat hadir dalam pelatihan tersebut sebanyak 847 peserta, padahal menurut Agus yang seharusnya mengikuti acara pelatihan ini adalah sebanyak 1.936 orang saksi.

” Saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dari seluruh saksi TPS yang telah mengikuti acara ini dengan baik dan lancar. Kami mengapresiasi antusiasme partai yang selalu bekerjasama dan berkoordinasi dalam menyukseskan pemilu di kecamatan pangatikan ” Ucap Agus.

Agus menjelaskan, hari pertama pelatihan diikuti oleh 4 partai politik diantaranya Gerindra, Golkar, Nasdem dan PPP, sedangkan di hari kedua terdiri dari 3 partai yaitu Demokrat, Partai Amanat Nasional dan PBB.

Pelatihan Bagi Saksi TPS se-Kecamatan Pangatikan
Komisioner Panwascam Pangatikan Foto Bersama dengan Peserta Pelatihan

Sementara itu, Komisioner Bawaslu Kabupaten Garut yang secara langsung memonitoring agenda pelatihan bagi saksi tersebut , Asep Burhanuddin menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kinerja Panwascam Pangatikan dalam menggelar acara pelatihan itu.

“Ucapan sukses dan terima kasih kepada Panwascam Pangatikan yang telah sukses dalam agenda pelatihan para saksi TPS di wilayah pangatikan, ini merupakan suatu sinyal yang baik diantara peserta pemilu dan penyelenggara pemilu untuk menyukseskan pemilu 2019,” ucap Asep. **Dadan Farid Ridwan**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker