web stats
Aneka Peristiwa

Polsek Cibatu Amankan Siswa Corat Coret Kelulusan

Aksi Corat Coret Kelulusan, Siswa Dihukum Dorong Motor Hingga Kantor Polsek Cibatu

RAKSAGARUTNEWS.COM – CIBATU

Kapolsek Cibatu, AKP Dudi Irawan menggelar operasi Cipta Kondisi dan pengamanan anak SMA/SMK yang melakukan konvoi dan melakukan aksi corat coret di wilayah hukum Polsek Cibatu.

Anak sekolah yang terjaring operasi diberikan hukuman untuk mendorong motornya sampai ke Polsek Cibatu untuk diberikan arahan agar dalam merayakan kelulusan yang sebetulnya belum saatnya, karena kelulusan bagi siswa SMA dan SMK baru di umumkan pada tanggal 13 April 2019 yang akan datang.

Polsek Cibatu Amankan Siswa Corat Coret Kelulusan
Siswa diberikan hukuman mendorong motor hingga ke Kantor Polsek

Kapolsek Cibatu, AKP Dudi Irawan menghimbau agar para siswa/siswi diharapkan agar tidak melakukan konvoi dan ugal-ugalan dijalanan sehingga dapat merugikan dirinya maupun pengguna jalan lainnya yang merasa terganggu dengan kegiatan tersebut.

“Anak-anak yang terjaring operasi cipta kondisi dan keamanan dikumpulkan di Kantor Polsek Cibatu, untuk didata kelengkapan surat kendaraan bermotornya dan sekaligus dilakukan pengarahan,” tutur Kapolsek.

Polsek Cibatu Amankan Siswa Corat Coret Kelulusan

Polsek Cibatu Amankan Siswa Corat Coret Kelulusan

AKP Dudi Irawan menyarankan sebaiknya para siswa lebih baik melakukan kegiatan yang positiv seperti menyumbangkan pakaian seragam yang layak pakai kepada yang lebih membutuhkan atau melakukan kegiatan syukuran di sekolahnya masing-masing sehingga tidak mengganggu lalu lintas dijalan.

Kapolsek sendiri mendo’akan kepada adik-adik siswa dan siswi yang baru lulus ini, supaya nanti menjadi bagian daripada penerus bangsa yang bermanfaat bagi negaranya.

“Saya berharap agar setelah lulus nanti kalian menjadi generasi penerus bangsa yang dapat membanggakan bagi keluarga dan berguna bagi negara kita Indonesia tercinta ini,” pungkasnya. **Rio SH**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker