web stats
Event

PPS Kelurahan Ciwalen Selenggarakan Road Show P2S

Memantapkan Kesiapan Pemilu 2019, PPS Kelurahan Ciwalen Adakan Road Show P2S

RAKSAGARUTNEWS. COM – GARUT KOTA

Demi sukses dan lancarnya pelaksanaan pemilu 2019, Panitia Pemungutan Suara Kelurahan Ciwalen, Kecamatan Garut Kota adakan Road Show Pemilu 2019. Acara yang dihadiri juga oleh Divisi Sosialisasi PPK Garut Kota tersebut berisi sosialisasi, sharing, silaturahmi dan pemantapan pemungutan penghitungan suara bersama PPS, Relasi serta KKPS, bertempat di Aula Kelurahan Ciwalen, Jum’at (5/4/2019).

Ketua PPS Kelurahan Ciwalen, Agung menyampaikan, pihaknya menginginkan dalam pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan dengan lancar. Dikatakannya, unjuk tombak keberhasilan pelaksanaan pemilu adalah panitia pelaksana di TPS.

“Kami punya moto “Bersama mewujudkan terciptanya panitia pemilu 2019 yang unggul dan terdepan dan berprestasi”, maka dari itu untuk mewujudkan hal tersebut kami terus mengadakan sosialisasi pemantapan pemungutan suara pada panitia tingkat RW atau istilahnya KPPS supaya dalam pelaksanaannya berjalan lancar,” ungkap Agung.

Mengenai komposisi kepanitiaan di TPS, imbuh Agung, tidak sedikit yang masih pemula, mereka perlu bimbingan yang ekstra.

“Alhamdulillah Kelurahan Ciwalen termasuk ring satu, maksudnya menjadi tolak ukur waktu pilkada kemarin. Di rapat pleno kecamatan, Kelurahan Ciwalen tanpa ada kesalahan dan tanpa ekses. Kami berharap itu bisa dijaga di Pemilu 2019 bahkan lebih meningkat,” pungkasnya.**Tadz*

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker