web stats
Event

Ribuan Massa Hadiri Giat Funwalk Balad Jokowi

Giat Funwalk Dihadiri Ribuan Massa, Yayan Itong : Itu Diluar Ekspetasi Kami

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Ribuan masa se-Dapil (Daerah Pemilihan )1 mengikuti funwalk yang digelar oleh Balad Jokowi di lapangan parkir gedung PKL Medina, Jalan Guntur, Sukamentri Kecamatan Garut Kota, Garut, Minggu (7/4/2019).

Panitia Funwalk, Yayan atau lebih akrab dipanggil Yan Itong mengatakan giat tersebut sebagai bentuk mengkampanyekan cinta damai dalam pelaksanaan pemilu 2019.

“Giat ini selain untuk menyehatkan masyarakat, juga memberi edukasi tentang berpolitik yang cinta damai dalam artian kita boleh beda dukungan tapi persaudaraan, persatuan dan kesatuan tetap dijaga, NKRI segalanya,” tuturnya.

Ribuan Massa Hadiri Giat Funwalk Balad Jokowi
Yayan Itong, Caleg DPRD Garut Dapil 1 Dari PDI Perjuangan

Yayan Itong yang juga politisi PDI Perjuangan dan caleg DPRD Garut Dapil 1 lebih lanjut menyampaikan, giat tersebut melebihi apa yang diperkirakan.

“Alhamdulillah tingkat pastisipasi masyarakat begitu besar dalam mengikuti acara ini, sampai 8.000 peserta bahkan masih banyak yang tidak kebagian tiket, wah ini sangat luar biasa padahal kami menitik beratkan pada masyarakat lingkungan sekitar Sukamentri tapi kenyataan malah melebihi dari ekspetasi,” ungkapnya.

Yan Itong berharap Funwalk tersebut bisa menyehatkan dan masyarakat jadi santun dan enjoy dalam pelaksanaan pemilu nanti.

“Giat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Giat ini selain menyehatkan juga bisa dijadikan sebagai sarana pendidikan dalam berpolitik, dalam artian kita enjoy dan senang dalam pelaksanaan pemilu 2019. Kita utamakan persaudaraan jangan sampai saling menyebar hoax yang nantinya akan memicu perpecahan,” tandasnya.**Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker