web stats
Aneka Peristiwa

Robohnya Pohon di Bratayudha Tewaskan Pengendara Motor

Satu Orang Tewas Akibat Tertimpa Pohon Tumbang di Makam Bratayudha

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT KOTA

Diduga akibat lapuk termakan usia, sebuah pohon beringin besar di pemakaman umum Panyirapan, Jalan Bratayudha, Kelurahan Regol, Garut Kota, tumbang dan menimpa warga, Senin (29/4/2019) sekira pukul 13.00 Wib.

Kapolsek Garut Kota, Kompol H. Uus Susilo saat di lokasi menerangkan terkait peristiwa tersebut, pihaknya mengatakan, kejadian tumbangnya pohon tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIb.

“Dikarenakan sudah tua, dahan pohon beringin besar tumbang dan menimpa pohon randu yang ada di pinggir jalan raya. Akibat peristiwa tersebut Satu orang dinyatakan meninggal dunia dan dua orang mengalami luka-luka,” terangnya.

Namun untuk identitas korban meninggal, Ia belum bisa menjelaskan, dikarenakan masih fokus pada perawatan dan evakuasi.

Kapolsek menambahkan, material pohon tumbang selain menimpa warga juga menimpa beberapa kendaraan, kerusakan menimpa dua unit kendaraan roda dua dan satu unit kendaraan angkot jurusan Cilawu.

Ditempat yang sama, Deni (38) warga kampung Sumbersari menerangkan, bahwa ketiga orang yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut merupakan tukang ojek yang biasa mangkal di lokasi kejadian.

“Ya, mereka adalah tukang ojeg yang biasa mangkal disini, sering saya lihat mereka. Untuk korban yang meninggal adalah orang margawati, namun saya tidak tahu siapa namannya,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi material pohon tumbang masih berlanjut, arus lalu lintas dari kedua arah ditutup. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker