web stats
Event

Guna Sejahterakan Anggota, Parmusi Garut Sosialisasikan PBC

Parmusi Bisnis Centre Sebagai Sarana Menyejahterakan Anggota Parmusi

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Untuk mempererat tali persaudaraan diantara sesama anggota, Parmusi (Persaudaraan Muslim Indonesia) Kabupaten Garut mengadakan buka bersama sekaligus sosialisasi PBC ( Parmusi Bisnis Centre) di rumah makan Mas Dori Jalan Terusan Pembangunan, Tarogong Kidul, Garut, Kamis (23/5/2019).

Sebagaimana dikatakan Dedi Kurniawan S.Pdi, SE, M.Si Ketua Parmusi Garut yang didampingi Asri Fauziah ketua PBC bahwa acara bukber tersebut sebagai sarana mempererat tali ukhuwah sehingga yang nantinya akan terjalin ikatan bhatin yang kuat sesama anggota Parmusi.

“Pertemuan ini yang kami undang bukan saja anggota Parmusi tapi kami undang juga para pengusaha-pengusaha kaum millenial, ibu-ibu juga para pengusaha pemula. Jadi acara ini bukan saja bukber tapi kami juga mensosialisasikan PBC yang mana ini merupakan terobosan kami dalam bidang ekonomi untuk mensejahterakan para anggota Parmusi. Kami akui selama ini kami fokus dalam bidang da’wah kesana kemari tapi kami lupa memperhatikan kesejahteraan para anggota, ya ini PBC solusi yang terbaik buat kesejahteraan anggota,” tuturnya.

Kegiatan yang telah berjalan selama ini, Dedi menyampaikan yaitu menyuplai beras ke tiap-tiap pesantren, dan pada kesempatan tersebut pihaknya berdiskusi untuk mengembangkan dunia usaha bukan saja dalam hal bahan pokok tapi pihaknya juga in sya Alloh merambah ke usaha lainnya seperti perlistrikan.

“Maksudnya siapa saja anggota yang akan membuka toko alat-alat listrik kami siap menyuplai barangnya,kami berharap semoga PBC berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan sehingga anggota Parmusi sholeh lahirnya dan batinnya jadi insan madani yang dibingkai dengan NKRI, NKRI harga mati sebab kita bagian darinya yang wajib kita pertahankan dengan berdasarkan ridho Alloh SWT,” ujarnya dengan penuh harap.

Sementara itu Asri Fauziah ketua PBC menambahkan bahwa PBC juga merambah ke usaha Fashion, bagi para anggota yang berminat di dunia fashion.

“Kami siap memberikan pelatihan begitu juga di usaha lainnya sebelumnya kami berikan pelatihan-pelatihan agar tidak bingung dalam memelai usaha, begitu juga para anggota yang punya usaha tapi bingung untuk memasarkan kami siap memberikan solusinya dengan menampung barang tersebut dan memasarkannya, ini semua kami lakukan untuk kesejahteraan para anggota. Didalam PBC kami punya moto SKSP (Satu Keluarga Satu Produk) maksudnya jadi setiap anggota keluarga Parmusi punya usaha demi kelangsungan hidupnya,” ungkapnya. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker