web stats
Pendidikan

Kepala SMPN 4 Tarogong Kidul Siap Tingkatkan Prestasi

H. Agus Hendoyo Bertekad Mempertahankan Prestasi yang Telah Diraih SMPN 4 Tarkid

RAKSAGARUTNEWS.COM – TAROGONG KIDUL

Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Tarogong Kidul siap meraih dan mempertahankan prestasi. Bukan hanya dari segi ekskul saja, tapi juga dari mata pelajarannya atau dari segi prestasi akademisnya.  Hal tersebut diungkapkan oleh H. Agus Hendoyo, Kepala Sekolah SMPN 4 Tarogong Kidul Garut pada Raksa Garut News saat acara paturay tineung kelas IX angkatan 2018-2019, Selasa (30/4/2019).

“In sya Alloh siap, Alhamdulillah para guru mendukung semua untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah ini,” tutur Agus.

Untuk meraih hasil yang memuaskan, Agus menyampaikan tentu ada langkah-langkah yang yang harus dijalani seperti prestise guru ditingkatkan, soalnya kalau anak didik berprestasi otomatis prestise guru juga akan terangkat. Disampaikannya, belum lama ini tenaga pengajar di sekolahnya mendapat predikat guru berprestasi.

Agus mengaku, meski belum lama menjabat sebagai kepala sekolah di SMPN 4 Tarkid, namun dia bertekad akan mempertahankan prestasi yang telah diraih.

“Sekolah ini Alhamdulillah dalam segi prestasi sungguh membanggakan, saya bertekad akan mempertahankan prestasi yang sudah diraih bahkan akan meningkatkan lebih dari itu,” ungkapnya.

Ia pun berharap, semoga cita-cita untuk memajukan dan meningkatkan prestasi sekolahnya mendapat ridho Alloh SWT.

“Saya berharap mudah-mudahan apa yang saya inginkan terutama untuk sekolah ini ada dalam bimbingan dan ridho Alloh SWT,” harapnya. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker