web stats
Event

Koramil Sukawening Adakan Komsos dengan Komponen Masyarakat

Koramil 1104/Sukawening Gelar Komsos Bersama Elemen Masyarakat Karangtengah

RAKSAGARUTNEWS.COM – KARANGTENGAH

Pewarta : Rio SH, Gungun (Anggota Koramil Sukawening)

Berlokasi di aula Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Garut, Koramil 1104/Sukawening, Kodim 0611/Garut melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial ( KOMSOS ) dengan Komas di Tahun 2019, bersama sejumlah elemen masyarakat di wilayah kerja koramil 1104/ Sukawening.

Tema yang diusung dalam Komsos kali ini yaitu, “Melalui Silaturahmi Dengan Komponen Masyarakat, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan Dan Kesadaran Berbangsa Dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI”

Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 1104/Sukawening, Kapten CHB Sobirin dalam sambutannya menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat dapat mengembalikan sifat jiwa patriotisme dan rasa nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ).

“NKRI itu harga mati, jangan sampai kita dipecah belah oleh pihak-pihak manapun,” tegasnya.

Koramil Sukawening Adakan Komsos dengan Komponen Masyarakat
Danramil 1104/Sukawening, Kapten CHB Sobirin

Tujuan kegiatan ini didasari adanya program dan perintah dari satuan atas agar lebih mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kegiatan yang diprakarsai oleh koramil 1104/Sukawening, Kodim 0611/Garut ini, mendapat apresiasi dari seluruh tamu undangan yang hadir.

Hadir dalam kegiatan ini, Muspika Kecamatan Karangtengah, anggota Koramil 1104/Sukawening, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya.

Tag
Show More

Related Articles

Satu Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker