web stats
AgamaEvent

Kuliah Shubuh Ramadhan PC Persis Garut Kota

Ketua Umum PP Persis Beri Apresiasi Kuliah Shubuh Ramadhan Program PC Garut Kota

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT KOTA

Pimpinan Cabang Persatuan Islam Kecamatan Garut Kota adakan kuliah shubuh Ramadhan 1440 H dengan tema “Ramadhan dalam Bingkai Jamiyyah sebagai Revitalisasi Jihad Fardiyyah dan Jama’ah”, bertempat di Pesantren Persis Bentar Jalan Guntur 19 Garut Kota, Senin (6/5/2019).

Ustadz Diyat didampingi Ustadz Muchlis Bidang garapan Da’wah PC Persis Garut Kota mengatakan kuliah shubuh tersebut tiap tahun diadakan dan merupakan agenda rutin Pimpinan Cabang Persis Garut kota.

“Kuliah shubuh ramadhan berlangsung selama 25 hari mulai dari tanggal 1 sampai dengan tanggal 25 ramadhan. Adapun waktunya berlangsung mulai sesudah shalat shubuh, pengisi kuliah shubuh Ustadz-ustadz dari Pimpinan Daerah, wilayah serta dari Pimpinan Pusat Persis. Kuliah shubuh ramadhan sudah menjadi agenda kami,” katanya.

lanjut dia kuliah shubuh ramadhan sebagai sarana siraman rohani juga sebagai sarana silaturahmi antar jamiyyah umumnya kaum muslimin dan dia berharap acara lancar sampai akhir dan ilmu yang didapat bisa bermamfaat serta ikatan emosional sesama jamiyyah semakin kuat.pungkasnya.

Sementara itu masih di tempat yang sama Acara Kuliah shubuh ramadhan yang diadakan oleh PC Garut Kota tersebut mendapat apresiasi dari KH. Aceng Zakaria, Ketua Umum Pimpinan Pusat Persis.

“Alhamdulillah jama’ah-jama’ah begitu banyak yang menghadiri kuliah shubuh ramadhan, ini suatu program yang sangat bagus sekali, kami beri apresiasi buat PC Persis Garut Kota yang telah membuat program tersebut dan kami harap pimpinan-pimpinan cabang yang lain dapat mengikutinya,” ungkapnya. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker