web stats
Aneka Peristiwa

Dalam HUT ke-73 Pomad, Dandenpom Santuni Anak Yatim Piatu

Letkol CPM Yulius Amra, SH : Polisi Militer Harus Profesional dan Dicintai Rakyat

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Polisi Militer itu harus lebih profesional dan lebih modern didalam menjalankan tugas dan tetap dicintai masyarakat kata Dandenpom III/2 Garut Letkol CPM Yulius Amra, SH saat memberi sambutan di acara syukuran HUT ke-73 POMAD (Polisi Militer Angkatan Darat) tadi pagi di Aula serbaguna Madennpom III/2 Jalan Veteran 4 Kelurahan Pakuwon Garut Kota, Senin (24/6/2019).

Yulius Amra menjelaskan bahwa yang namanya Polisi Militer harus membawa mengharumkan nama baik korps dan menjaga nama baik korps didalam menjalankan tugas.

“Apabila menemukan oknum TNI yang belum paham tentang aturan atau kekeliruan tegurlah secara baik-baik dan kasih pemahaman dan pengertian tentang aturan jangan mengambil tindakan yang keluar dari aturan yang nantinya justru malah melakukan pelanggaran, jaga nama baik korps dan berbuatlah mengharumkan korps dengan berbuat kebaikan memberi mampaat bagi orang banyak, kita harus dekat dengan masyarakat kalau ada keluhan masyarakat tanggapi dengan baik, hargailah rakyat sebagaimana amanat Danpuspomad,” jelasnya.

“Seperti saat ini sebagai bentuk kita dekat dengan masyarakat dan cinta rakyat serta peduli terhadap rakyat kita undang pada syukuran HUT ke-73 Pomad yaitu para anak-anak yatim piatu dari panti Asuhan yayasan Ulinniha dari Desa Cimanganten sebanyak 45 anak,” imbuhnya.

Dalam HUT ke-73 Pomad, Dandenpom Santuni Anak Yatim Piatu
DandenpomMemberikan Penghargaan pada Anggotanya

Dandenpom juga menjelaskan sebagai bentuk jalinan silaturahmi tetap dijaga dengan para purnawirawan, diundang pula di acara syukuran tersebut para purnawirawan.

“Untuk mempererat ikatan persaudaraan diantara kami kami akan terus jalin silaturahmi termasuk dengan para Purnawirawan,” ujarnya.

Selain acara penyerahan santunan pada anak yatim piatu oleh Dandenpom III/2 garut Letkol Yulius amra, SH kepada yayasan yatim piatu Yatim Piatu Ulinnuha, dalam acara tersebut dilaksanakan juga penyerahan penghargaan kepada tiga prajurit terbaik dan dua PNS terbaik yaitu Peltu Sutarjo,Serma Mastur, Kopka Arif, PNS Ika, PNS Edi.

Hadir juga dalam acara syukuran tersebut Wadan Denpom III/2 Mayor Cpm Pardiyana, Para Dansubdenpom III/2-1 s.d III/2-4, Para Pa Denpom III/2 Garut, Ba/Ta/Pns Jajaran Denpom III/2 Garut. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker