web stats
Event

HUT Bhayangkara, Polres Garut Adakan Sepeda Santai Bareng TNI

Bentuk Kebersamaan dan Sinergitas, Polres Garut Gelar Sepeda Santai Bareng TNI

RAKSAGARUTNEWS.COM – KARANGPAWITAN

Sebagai bentuk Kebersamaan dan sinergitas antara Polri dengan TNI, Polres Garut menggelar kegiatan sepeda santai bareng tadi pagi dengan mengambil start dan finish di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Suci Kaler, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Minggu (30/6/2019).

“Rangkaian-rangkaian acara kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 telah kami laksanakan, seperti minggu kemarin kami adakan jalan santai dengan melibatkan unsur masyarakat seperti ormas islam, pesantren-pesantren, OKP, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat umum. Itu semua kami lakukan demi menjalin keeratan antara kami dengan rakyat sebagaimana fungsi Polisi sebagai pengayom, pelayan, pelindung masyarakat,” ungkap Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna S.IK.

Lebh lanjut Kapolres mengatakan bahwa tujuan diadakannya giat Sepeda santai bareng ini untuk menjalin kebersamaan, sinergitas antara Polri dengan TNI.

HUT Bhayangkara, Polres Garut Adakan Sepeda Santai Bareng TNI
Bendera Start Dipegang Bersama oleh Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, Dandim 0611, Letkol Asyraf Azis, Wadenpom III/2, Mayor CPM Pardiyana, dan Pasi Ops KOrem 062 Tarumanagara

“Refreshing bersama antara Polri danTNI dengan bersepeda santai, Alhamdulillah sepanjang jalan keakraban kami antara Polri dan TNI tergambar saat bersepeda bareng ini sebagai bentuk kebersamaan dan sinergitas antara Polri dengan TNI,” katanya.

“Kami Polri dan TNI akan selalu bersama dalam menjaga kondusifitas keamanan negara terutama di daerah Garut,” imbuhnya.

HUT Bhayangkara, Polres Garut Adakan Sepeda Santai Bareng TNI

Hal senada disampaikan Dandim 0611 Garut, Letkol Inf Asyraf Azis bahwa TNI selalu bersinergi dengan Polri dalam menjaga kondusifitas keamanan NKRI.

“Sebelumnya kami ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke -73, semoga polisi semakin profesional, semakin dicintai rakyat dan selalu ada dalam rahmat Alloh SWT. TNI dengan Polri akan selalu bersinergi menjaga kondusifitas keamanan Negara terutama di Garut,” ungkapnya Dandim Garut.

HUT Bhayangkara, Polres Garut Adakan Sepeda Santai Bareng TNI

Adapun rute sepeda santai bareng tersebut, titik start dari Mapolres Garut, selanjutnya menuju Maleer Banyuresmi – Cinunuk Wanaraja – Karangpawitan dan titik finish kembali lagi ke Mapolres.

Hadir juga pada kegiatan sepeda santai tersebut Wadenpom III/2, Mayor CPM Pardiyana, Pasi Ops Korem 062/TN, perwakilan Muspida Kabupaten Garut, Waka Polres Garut Kompol Abdul Kholik, SH, S.Ik selaku Ketua Pelaksana, PJU Polres Garut, para Kapolsek Jajaran Polres Garut serta diikuti peserta yg terdiri dari Anggota TNI, Anggota Polres Garut, Pers, Brimob Subden 4 A Pelopor. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker