web stats
Event

Kegiatan Bursa Amal dan Haflah Imtihan Persis 19 Bentar

Guna Mempererat Tali Ukhuwah, Persis 19 Bentar Gelar Bursa Amal dan Haflah Imtihan

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Pesantren Persatuan Islam 19 Bentar gelar Bursa Amal dan Haflah Imtihan selama 6 hari mulai dari 18 hingga 23 Juni 2019 dengan mengambil tema “Bursa Amal dan Haflah Imtihan sebagai Realisasi Ilmu, Amal dan Ajang Aksi Kreasi Santri dalam Rangka Silaturahmi dan Mempererat Tali Ukhuwah” bertempat di Lapangan PPI 19 Bentar Jalan Guntur, Kelurahan Ciwalen, Kecamatan Garut Kota.

Ketua panitia kegiatan, Rizky Khoiri didampingi Irwansyah Ketua Rizalul Ghad (RG) mengatakan acara Bursa Amal dan Haflah Imtihan tersebut sudah menjadi agenda rutin setiap akhir tahun ajaran.

“Setiap Haflah imtihan digelar tiap akhir tahun ajaran, tentu beda tema dan kemasan untuk menarik para pengunjung. Pada saat ini temanya adalah Bursa Amal-Haflah Imtihan sebagai realisasi ilmu, amal dan ajang kreasi santri dalam rangka silaturahmi dan mempererat tali ukhuwah. Maksudnya disini kami memberi peluang buat siapun untuk beramal mensodakohkan sebagian Rijkinya bagi yang membutuhkan disekitar kita dan bagi negeri Palestina dan Haflah Imtihan ini sebagai wahana ajang silaturahmi sesama kami dan para lulusan PPI dari berbagai angkatan,” katanya.

Perlu diketahui dalam acara Haflah Imtihan ini, lebih lanjut ia mengatakan ada berbagai acara seperti untuk menambah pengetahuan, ada acara seminar-seminar dengan narasumber yang sangat kompeten.

“Narasumbernya seperti Ustadz Aceng Zakaria, Ustadz Tiar dan yang lainnya. Selain itu, untuk melepas rasa rindu dan kangen karena sudah lama tidak bertemu dengan teman ada acara Alumni Day dari berbagai angkatan lulusan PPI Bentar sambil menikmati makanan-makanan yang ada di stan-stan kami dan sekaligus shoping karena di stan kami busana muslim mulai dari kerudung dan sebagainya tersedia,”

“Alhamdulillah Bursa Amal dan Haflah Imtihan bisa terlaksana besar harapan kami mudah-mudahan besar manfaatnya bagi semua,” ucapnya. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker