web stats
Pendidikan

Ketua Fagar : Bupati Siap Selesaikan Tenaga Honorer K2

Kado Terindah di HUT Fagar ke-13, Bupati Berikan Secercah Harapan Bagi Honorer

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Secercah harapan bagi para Guru Honorer, terutama bagi yang berstatus Kategori 2, dengan ketentuan sampai pada tahun 2021 Bupati Garut H. Rudy Gunawan siap menyelesaikan permasalahan tentang tenaga honorer dengan ditandatanganinya kesepatan bersama antara Fagar (Forum Aliansi Guru dan Karyawan) dengan Bupati tadi pagi di Gedung Pendopo dalam acara HUT FAGAR ke-13, Selasa (25/6/2019).

“Alhamdulillah di HUT Fagar Ke-13 Bupati Garut H. Rudy Gunawan. SH memberikan kado terindah buat kami yaitu bentuk pendatanganan di surat pernyataan bahwa beliau siap menyelesaikan permasalahan tentang tenaga honorer kategori 2,” ungkap Ketua Fagar, Cecep Kurniadi, S.Pd.I.

“Adapun tenaga honorer sebanyak 1600 orang dengan rincian sebanyak 800 orang yang memenuhi passinggrade dan sebanyak 400 orang yang tidak memenuhi passinggrade serta 400 orang lagi yang belum mengikuti tes,” imbuhnya.

Ketua Fagar : Bupati Siap Selesaikan Tenaga Honorer K2
Ketua DPP Fagar, Cecep Kurniadi, S.Pd.I Menunjukan Kesepakatan Bersama dengan Bupati Garut

Kami harap di HUT ke-13 Fagar ada sebuah revisi Kepbup (Keputusan Bupati) karena dasar keluarnya SP tersebut dari Permendikbud Nomor 1 2018, itu sehingga Bupati menugaskan pada Disdik supaya merevisi Kepbup tersebut sehingga para penjaga sekolah, TU dan operator yang belum S1 bisa mencicipi dana APBD,” pungkasnya.

Hadir pada kesempatan itu Bupati Garut H. Rudy Gunawan, Kadisdik Garut H. Totong para pengurus Fagar dan tamu undangan lainnya. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker