web stats
Event

Milad Aisyiyah ke-105 Tingkat Kecamatan Pangatikan

Berlangsung Meriah, Milad Aisyiyah ke-105 di Pangatikan Diisi Aneka Lomba dan Bazar

RAKSAGARUTNEWS.COM – PANGATIKAN

Pimpinan Cabang Aisyiyah Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut selenggarakan Gebyar Milad Aisyiyah ke-105 yang dilangsungkan di MTs Muhammadiyah Cihuni, Jum’at (21/6/2019).

Dalam pembukaan acara milad tersebut hadir Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Garut, Camat Pangatikan, Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Pimpinan Aisyiyah Pangatikan, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Pangatikan dan BPO Kokam, serta Kepala Desa Cihuni.

Milad Aisyiyah ke-105 Tingkat Kecamatan Pangatikan
Para Tamu Undangan dalam Acara Milad Aisyiyah ke-105 di Pangatikan

Ketua Panitia Milad, Dian Handayani menyampaikan ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, beberapa lomba, serta diadakan bazar yang mana beberapa stan makanan sudah penuh dan siap berjualan diarena bazar.

Milad Aisyiyah ke-105 Tingkat Kecamatan Pangatikan

“Acara kali ini ada beberapa lomba diantaranya, lomba tahfidz, mewarnai, fashion show dan game ranking satu, kenapa ini ada bazar, karena ada usaha ekonomi di persyarikatan dan bekerja sama dengan pihak lain untuk memeriahkan acara ini. Ucapan terima kasih juga buat Pemuda Muhammadiyah dan KoKam pangatikan yang selalu mendukung dan menjadi mitra dalam kegiatan ini,” tuturnya.

Ia mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan gerakan awal untuk memeriahkan dan menyambut milad ini.

Milad Aisyiyah ke-105 Tingkat Kecamatan Pangatikan

“Ini adalah moment yang baik untuk mengingat perjuangan pendiri persyarikatan Aisyiyah dan mempererat silaturahmi antar pengurus yang berada di wilayah pangatikan,” ungkap Dian.

Sementara itu Ketua PC Aisyiyah Pangatikan, Eulis Hofsah menyampaikan rasa terimakasih kepada panitia dan semua pihak yang telah ikut membantu demi berjalannya acara tersebut.

“Semua adalah hasil kerja sama kita untuk mensukseskan milad tahun ini, serta tak lupa terimakasih kepada ananda Pemuda Muhammadiyah dan BPO kokam pangatikan yang membatu dalam segala hal demi suksesnya acara ini,” tutur Euis.

Camat Pangatikan Budi Dermawan dalam sambutannya mengucapkan selamat milad ke 105 tahun bagi Asiyiyah. Dikatakannya, semoga Aisyiyah selalu sukses, terus berjalan dan berdakwah khususnya di bidang kaum perempuan.

“Karena perempuan merupakan ibu dari ibu generasi-generasi kita ke depan, pendidikan akhlak dan karakter yang baik perlu kita perkuat untuk anak-anak kita dan generasi penerus di masa yang akan datang. Semoga Aisyiyah di Pangatikan bisa menjadi mitra pemerintah dalam pembuangan untuk kaum perempuan agar bisa menjadi suri tauladan dan memberikan pencerahan kedepan,” tutur Budi Dermawan. **Dadan Farid Ridwan**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker