web stats
Event

MPC PP Garut Turut Berpartisipasi dalam HUT POMAD ke-73

Donorkan Darah, Bentuk Paritipasi MPC Pemuda Pancasila Garut di HUT POMAD ke-73

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Ketua Majelis Pemuda Pancasila Garut H. Delit Suparman beserta anggotanya turut berpartisipasi dalam HUT ke-73 Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) dengan mendonorkan darah tadi pagi di Aula Serbaguna, Denpom III/2 Jalan Veteran, Kelurahan Pakuwon, Garut Kota, Selasa (18/6/2019).

H. Delit mengatakan bahwa bentuk partisipasi tersebut sebagai bentuk dari sinergitas antara Pemuda Pancasila dengan TNI – Polri.

“Sebelumnya kami ucapkan selamat HUT Ke-73 Polisi Militer Angkatan Darat semoga jaya terus dan ada dalam Rahmat Alloh SWT, kegiatan seperti ini merupakan sebagai bentuk tali ukhhuwah dan bentuk sinergitas antara kami dengan aparatur negara TNI – Polri, bukan saja dalam giat seperti ini bentuk partisipasi Pemuda Pancasila dengan TNI – Polri dalam giat lainpun kami suka ikut terlibat,” katanya.

Apalagi giat seperti yang di adakan Denpom III ini menurut H. Delit sifatnya kemanusian ini sangat bagus sekali sebab menurut kabar yang diterima pihaknya bahwa PMI Garut kekurangan stok darah.

“Kami berharap giat seperti ini bisa diikuti oleh ppihak lain dan kami berharap donor darah kami bisa bermaapaat bagi semua,” tututr H. Delit. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker