web stats
Aneka PeristiwaInformasi

PJU Jalan Guntur Rusak, Warga Minta Perhatian Dinas Terkait

Dinilai Rawan, Masyarakat Keluhkan Tidak Adanya PJU di Persimpangan Jalan Guntur - Bentar

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT KOTA

Warga masyarakat Bentar dan sekitarnya keluhkan tidak adanya PJU (Penerangan Jalan Umum) di persimpangan jalan Guntur – Bentar tepatnya dekat jembatan sungai Ciwalen.

“Dulu disini ada lampu penerangan jalan umum tapi kenapa setelah lampunya ruksak tidak diperbaiki, padahal ini sudah berjalan lama hampir satu tahun, kami jadi was-was dan riskan kalau menyebrang sedangkan jalan ini sangat hidup dilalui kendaraan,” ungkap Mamin warga Bentar saat bersua dengan awak media Raksa Garut News Selasa malam (18/06/2019).

Lebih lanjut ia menanyakan, dimana bentuk kepedulian pihak terkait, padahal disini sering terjadi kecelakaan baik penyebrang maupun pengguna jalan.

“Bukan saja di jalan utama Guntur, di Jalan Ibu Noch Kertanegara pun tidak ada penerangannya terutama di persimpangan jalan menuju Bentar Hilir dan jalan menuju Tegal Kurdi,” ujarnya.

Hal senada dikeluhkan juga oleh pengguna jalan lainnya, Asep warga Bojong Larang. Dikatakannya, jalan Guntur itu termasuk jalan ramai yang terletak di Garut Kota, mobilitas kendaraan pun cukup tinggi.

“Kok kenapa tidak ada lampu penerangannya, rawan sekali, sebab itu akan mengundang kecelakaan,” tutur Asep.

Mamin dan Asep berharap ada bentuk tindakan dari dinas terkait dengan diperbaikinya PJU jangan sampai ada kejadian baru ada tindakan. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker