web stats
Rubrik Khusus

Satbinmas Polres Garut Kunjungi Kantor MPC Pemuda Pancasila

Demi Menjaga Kondusifitas Keamanan, Polres Garut Silaturahmi Ke Berbagai Ormas

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Sebagai bentuk menyatunya antara Polri dan TNI dengan masyarakat melalui Satbinmas Polres Garut mengadakan kunjungan silaturahmi ke berbagai Ormas baik Ormas Islam maupun ke Organisasi kepemudaan. Seperti halnya tadi pagi, Satbinmas Polres Garut mengadakan kunjungan silaturahmi ke Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Garut di Jalan Terminal Guntur, Haurpanggung, Garut, Rabu (26/6/2019).

“Untuk menjaga kondusifitas keamanan dan menyatunya Polri dan TNI dengan masyarakat kami jajaran Satbinmas Polres Garut mengadakan kunjungan silaturahmi ke berbagai Ormas, Pesantren, LSM, Komunitas dan ke para tokoh agama termasuk tokoh masyarakat, seperti halnya hari kami mengadakan kunjungan silaturahmi ke MPC Pemuda Pancasila,” ungkap Aiptu Cecep .M.S, staf Satbinmas Polres Garut.

Selain silaturahmi, Satbinmas Polres Garut juga menyampaikan himbauan supaya menjaga kondusifitas ditempat dan daerah masing-masing.

“Kami tidak bisa menjamin keamanan tanpa ada dukungan dari masyarakat, oleh karena itu jadilah polisi untuk dirinya sendiri dalam artian harus bisa jadi suri teladan bagi yang lainnya sebagai pelindung, pengayom masyarakat, apalagi sekarang menjelang keputusan MK apapun hasilnya kita tetap saudara,” ujarnya.

Satbinmas Polres Garut Kunjungi Kantor MPC Pemuda Pancasila
Jajaran satbinmas Polres Garut Saat Menyampaikan Himbauan untuk Saling Menjaga Kondusifitas Keamanan

“Kami berharap masyarakat ikut menjaga kondusifitas keamanan di daerah masing-masing baik di lingkungan pesantren, Ormas maupun lingkungan masyarakat itu sendiri demi kesatuan dan persatuan NKRI,” pungkasnya.

Sementara itu Pihak MPC Pemuda Pancasila Garut berikan apresiasi atas giat yang dilakukan jajaran Satbinmas Polres Garut, hal tersebut sebagaimana disampaikan Humas MPC PP Garut, Edi Kusnadi, S.Kom.

“Ini sudah merupakan keharusan bagi semua untuk menjalin silaturahmi apalagi Polri sebagai aparatur negara yang tugasnya pelindung dan pengayom masyarakat, Insya Alloh kalau silaturahmi ini terus dijalin dan dijaga kondusifitas keamanan akan terwujud di tengah-tengah masyarakat dan lingkungan sekitarnya, Bravo Polri …Bravo Polres Garut,” tutur Edi. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker