web stats
Event

Silaturahmi dan Halalbihalal Kapolres Garut dengan Awak Media

Kapolres Garut : Kami Besar, Karena Didalamnya Ada Peran Serta Rekan Media

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, sebagai bentuk sinergitas antara pihak kepolisian dengan awak media, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.IK gelar silaturahmi dan halalbihalal di Villa Buleud, Kampung Buleud, Tarogong Kaler, Rabu (19/6/2019).

Acaranya berlangsung sederhana namun penuh khidmat, canda tawa menghiasi acara tersebut menggambarkan keakraban Kapolres beserta pejabat utama Polres dengan awak media.

“Suasana seperti ini sangat kami rindukan dan harapkan, jarang sekali keakaraban ini terjadi, penuh canda tawa tapi sangat sarat dengan nilai kekhidmatan. Semoga keakraban seperti ini terus terjalin sehingga bentuk kemitraan antara pihak kepolisian dengan pihak rekan media bisa terjaga,” tutur Kapolres saat memberikan sambutan.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan bahwa peran serta rekan media begitu besar terhadap pihak kepolisian.

“Kami akui peran serta rekan media begitu besar dengan mempublikasikan segala bentuk giat kami. Kami besar karena didalamnya ada peran serta rekan media, oleh karena itu kami ucapkan banyak terima kasih, semoga Alloh membalas amal baik para rekan media,” ungkapnya.

Silaturahmi dan Halalbihalal Kapolres Garut dengan Awak Media
Para Jurnalis Saat Deklarasikan Cinta Damai, Menolak Kekerasan dan Anti Anarkis

Diacara silaturahmi dan halal bihalal tersebut juga para awak media Garut mendeklarasikan menolak kekerasan dan anti anarkis.

“Kami jurnalis kabupaten Garut Cinta damai, menolak kekerasan dan anti anarkis…jurnalis…yes…yes….yes,” ucap para awak media. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker