web stats
Rubrik Khusus

H. Delit Didukung PAC Banjarwangi di Muscab PP IX

PAC PP Banjarwangi Dukung Penuh H. Delit untuk Melanjutkan Tampuk Kepemimpinan

RAKSAGARUTNEWS.COM – BANJARWANGI

Ketua PAC Pemuda Pancasila Banjarwangi, Deby Sopian secara terang-terangan mendukung penuh H. Delit Suparman untuk melanjutkan tampuk kepemimpinan sebagai ketua MPC PP Garut.

“Kenapa kami mendukung H. Delit, karena beliau itu orangnya bijak dalam memimpin dan mampu merubah paradigma masyarakat terhadap Organisasi Pemuda Pancasila dengan berupa kerja nyata seperti bhakti sosial yang sifatnya bermanfaat bagi semua serta menjalin sinergitas dengan pemerintah, TNI-Polri dan berbagai ormas,” katanya pada Raksa Garut, Jum’at (26/7/2019).

Deby, yang juga menjabat sebagai kepala Desa Banjarwangi, lebih lanjut menyampaikan, bukan hanya dalam hal itu saja H. Delit memajukan PP, namun hal lain yang paling disukai dari dirinya ialah orangnya agamis.

“Orang menganggap bahwa PP itu identik dengan premanisme, arogansi dan jauh dengan agama, hal itu ditepis dengan prilaku yang baik oleh ketua H. Delit, beliau selalu melaksanakan rukun islam dan rukun iman itulah yang sangat kami suka dari diri ketua H. Delit,” ujarnya.

“Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Garut ke -IX sebentar lagi, semoga didalam pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses dengan tanpa ekses…Pancasila, Pancasila, Pancasila,” pungkasnya. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker