web stats
Raksa Desa

Syukuran Pembangunan Sarana Olahraga Desa Sindanglaya

Nina Marlina, Kepala Desa Sindanglaya Gelar Tasyakur Binni'mat Pembangunan SOR

RĂ€KSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Pembangunan gedung sarana olahraga di Desa Sindanglaya, Kecamatan Karangpawitan yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) tahun anggaran 2019 masih dalam tahap pengerjaan. Pembangunan SOR tersebut berlokasi di Kampung Sindanglaya, RT 02 RW 03.

Atas pelaksanaan pembangunan gedung tersebut, Kepala Desa Sindanglaya, Nina Marlina bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, BPD serta TPK (Tim Pelaksana Kegiatan) mengadakan tasyakur binni’mat, Senin (15/7/2019).

Dikatakan Kepala Desa Sindanglaya, Nina Marlina, terciptanya sinergitas antara Pemerintahan Desa dengan BPD, TPK serta dengan para tokoh masyarakat yang terjalin erat itu adalah salah satu faktor juga yang melatarbelakangi digelarnya tasyakur binni’mat tersebut.

“Alhamdulillah mulai dari musremdes, perencanaan sampai dengan ke tahap pembangunanan gedung olahraga kami selalu bersama duduk satu meja dengan mereka, sebab kami punya prinsip mengedepankan kebersamaan dengan kata lain musyawarah, itulah inti dari tasyakur ini,” kata Nina, Senin (15/7/2019).

Dalam kesempatan acara tasyakur itu, hadir juga Camat Karangpawitan, Drs. Rena Sudrajat beserta Dandramil Karangpawitan, Kapten Inf Deni.

“Sebenarnya kami sudah mengagendakan kunjungan monitoring hari ini ke Desa Sindanglaya,pas kebetulan ada undangan syukuran,ya sekalian menghadirinya, Alhammdulillah di desa Sindanglaya terbentuk sinergitas dengan baik, semoga ini terus dijaga dan dipelihara dan kami juga melihat langsung kebersamaan mereka di dalam pengerjaan pelaksanaan pembangunan gedung olahraga,” ujarnya.

Syukuran Pembangunan Sarana Olahraga Desa Sindanglaya
Nuansa Penuh Keakraban dalam Acara Tasyakur Desa Sindanglaya

“Pembangunan sarana olahraga di wilayah kerja kami yang sekarang sedang dalam pelaksanaan ada di 3 desa diantaranya desa Cimurah, Lebak Agung serta di desa Sindanglaya ini. Kami berharap pembangunan sarana olahraga ini bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat bukan saja untuk olahraga, tapi buat hal lain juga bisa seperti bisa dimanfaatkan untuk pertemuan dan kegiatan lainnya,” jelasnya.

Camat Rena berpesan pada pemerintahan desa dan kelurahan yang ada diwilayah kerjanya didalam pembangunan untuk mengedepankan kebutuhan masyarakat dan yang sifatnya untuk kemajuan warga masyarakat setempat, itu yang menjadi skala prioritas. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker