web stats
Politik

Dua Kader Sapma Pemuda Pancasila Jadi Legislator Garut

Sapma PP Garut Patut Berbangga, Dua Kadernya Dilantik Jadi Anggota DPRD Garut 2019-2024

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Sebanyak 50 Anggota DPRD Garut periode 2019-2024 resmi dilantik di Gedung DPRD Garut, Selasa (13/8/3019). Dua dari 50 orang yang dilantik tersebut merupakan kader sekaligus pengurus Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Garut yaitu Muchtarul Wildan dari Dapil 1 dan Hamzah Dapil 4, keduanya tercatat sebagai politisi dari Partai Amanat Nasional.

Tentu hal tersebut merupakan suatu kebanggaan bagi Sapma, karena kedua kadernya resmi menjadi legislator Garut, sebagaimana disampaikan ketua Sapma Pemuda Pancasila Garut, Wing Perwira pada Raksa Garut News.

“Pertama-tama kami ucapkan selamat atas dilantiknya mereka berdua sebagai aggota DPRD Garut priode 2019-2024, sebagai seorang pimpinan organisasi kepemudaan, saya turut merasa bangga bisa melihat dua kader terbaik organisasi ini berkembang, bahkan bisa dipercaya oleh sebagian masyarakat kabupaten Garut untuk menjadi wakil di gedung parlemen hari ini,” katanya.

Sebagaimana pernah di singgung oleh “Bertolt Brecht” seorang penyair Jerman lebih lanjut dia mengatakan, bahwa berbagai sendi kehidupan bermasyarakat kita ditentukan oleh keputusan politik.

“Maka dengan adanya Wildan dan Hamzah sebagai wakil rakyat kali ini, saya berharap Wildan dan Hamzah menjadi seorang Wakil Rakyat yang amanah, aspiratif tentunya juga handal dalam melaksanakan tugas-tugas anggota DPR kedepan,” ungkapnya.

Tidak lupa juga Wing Perwira turut mengucapkan selamat kepada anggota dewan lainnya yang telah dilantik, wabil khusus kepada Deden Sopian yang juga merupakan kader terbaik dari organisasi induk Pemuda Pancasila di Kabupaten Garut.

Wing Perwira berharap dengan pengalamannya sebagai seorang anggota Dewan, kualitas parlemen hari ini lebih baik.

“Mengingat selain karena pengalamannya sebagai anggota dewan, Bapak Deden Sopian disinyalir sebagai salah satu kandidat terkuat calon ketua DPRD Garut periode 2019-2024,” ucapnya.

Wing Perwira berpesan sebagai seorang pimpinan organisasi kepemudaan, pihaknya ingin menyampaikan pesan bahwa kualitas kader sebuah organisasi akan menunjukkan citra organisasi itu sendiri.

“Saya harap Wildan, Hamzah dan tentunya Bapak Deden Sopian bisa bekerja dengan baik untuk kepentingan rakyat Garut pada umumnya, karena jika tidak, maka nama baik organisasi menjadi sesuatu yang rentan untuk di sorot orang,” ujar Wing Perwira seraya mengepalkan tangan, “Selamat bekerja dan sukses”. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker