web stats
Raksa Desa

Peringati HUT RI ke-74, Desa Cimurah Adakan Jalan Santai

Jalan Santai, Jadi Penutup Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT RI ke-74 Desa Cimurah

RAKSAGARUTNEWS.COM – KARANGPAWITAN

Atas prakarsa Karang Taruna dan para kader, Pemerintah Desa Cimurah, Kecamatan Karangpawitan selenggarakan kegiatan Jalan santai dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI, Sabtu (24/8/2019).

Dengan mengambil titik start dan finish di kantor Desa Cimurah, kegiatan jalan santai yang diikuti oleh warga masyarakat Desa Cimurah ini mengambil rute Kampung Calingcing, Sukamulya, Kaum, Kertasari, Cibalagung, Kertamanah.

Selain sebagai penutup dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Kepala Desa Cimurah, Usep Kamaludin menyampaikan, acara ini juga merupakan bentuk Tasyakur Bin’nimah atas diraihnya gelar juara umum karnaval Agustusan sebanyak 3 kali berturut-turut tingkat Kecamatan Karangpawitan.

Peringati HUT RI ke-74, Desa Cimurah Adakan Jalan Santai

“Penghargan ini bisa diraih, berkat kerja sama antara karang taruna, kader, linmas dan segenap masyarakat yang telah ikut andil dalam momen karnaval, saya ucapkn banyak terima kasih. Semoga Desa Cimurah bisa menpertahankn kemenangan ini dan bisa mempererat silaturahmi dengan warga, tutur usep.

Menurut Agus, salah seorang anggota BPD Desa Cimurah, acara jalan santai ini merupakan kegiatan positif yang yang diselenggarakan Pemerintah Desa sebagai bagian dari upaya menjalin komunikasi yang baik dengan warga.

“Kegiatan ini bisa dijadikan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi antara warga dengan Kepala Desa khususnya, umumnya dengan perangkat Desa Cimurah, semoga dengan acara seperti ini hubungan emosional terjalin dengan baik,” singkatnya. **Lintar**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker