web stats
Event

Polres Garut Gelar Lomba Skill Becak dan Freestyle Sepeda

AKBP Budi Satria Wiguna, Sosok Kapolres Garut yang Dikenal Dekat dengan Masyarakat

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74, Polres Garut menyelenggarakan Lomba Hias dan Skill Mengayuh Becak serta Freestyle Sepeda yang dilangsungkan di Jalan A. Yani depan Gedung KNPI, Garut Kota, Sabtu (17/8/2019). Sebanyak 250 tukang becak dan 50 freestyle sepeda turut ambil bagian dalam perlombaan tersebut.

Di dalam perlombaan tersebut, Kapolres Garut menyediakan total hadiah Rp.10.000.000,- (sepuluh juta rupiah), para peserta begitu antusias dan penuh semangat menampilkan kemampuan yang terbaik. Hal tersebut juga, secara otomatis menjadikan sebuah tontonan yang menghibur bagi masyarakat Garut.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna yang dikenal dekat dengan masyarakat dan juga dermawan, dalam perlombaan tersebut selain menyediakan hadiah berupa beras 50 kg/kantung dan uang bagi para pemenang, juga menyediakan bingkisan bagi para peserta berupa sembako. Tentu hal ini membuat bahagia para peserta sebagaimana disampaikan Amat (40), seorang tukang becak warga kampung Dayeuh Handap, Kelurahan Kota Wetan yang biasa mangkal di depan PKPN, Jalan Ciledug.

“Kami tidak menyangka sama sekali ternyata bapak Kapolres begitu ramah pada kami, saya pernah dengar dari orang lain bahwa kapolres Garut ramah dan dermawan, eh memang benar,” ujarnya.

Ia bersama para tukang becak Garut yang lain mengaku merasa bangga Kapolres Garut.

“Semoga bapak diberi umur panjang dan sehat selalu serta semoga naik pangkat terus,” harap Amat.

Perlombaan tersebut dihadiri juga oleh wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman, Kodim 0611 dan Denpom III/2 serta tamu undangan lainnya. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker