web stats
Aneka Peristiwa

Coreng Nama Baiknya, Enan akan Tempuh Jalur Hukum

Tempuh Jalur Hukum, Persoalan yang Menimpa Ketua DPC Gerindra Garut Masuki Babak Baru

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Isu panas kasus chatting Whatsapp bersama seorang perempuan yang menimpa Ketua DPC Gerindra Garut, Enan segera memasuki babak baru. Pasalnya, Enan bersama kuasa hukumnya akan menempuh jalur hukum terkait persoalan tersebut.

“Masyarakat Garut sudah pintar, sudah pandai menilai mana yang benar mana yang salah terkait tentang isu perselingkuhan saya yang menjadi bahan perbincangan,” kata Enan, Ketua DPC Gerindra Garut pada Raksa Garut News di Pendopo, (Rabu 11/9/2019).

Dia mengaku mana mungkin terjadi perselingkuhan sampai saat ini belum tahu wajah perempuan itu. Menurut Enan, ia berkomunikasi sebanyak 2 kali lewat medsos. Bahkan masih menurut nya, perempuan tersebut yang pertama kali memfollow akun IG miliknya.

Ketua DPC Gerindra tersebut menegaskan akan terus menempuh jalur hukum terhadap orang yang telah menyebar isu tidak benar, karena telah mencoreng nama baiknya.

“Saya akan menempuh jalur hukum atas isu pernyataan orang tersebut karena telah mencoreng nama baik saya dan keluarga,” tegasnya. “Barusan saya baru pulang dari Polres Garut bersama kuasa hukum saya untuk memproses menempuh jalur hukum,” imbuhnya.

Pihaknya memohon kepada masyarakat Garut jangan terpengaruh dengan isu-isu tidak benar tentang dirinya. Enan berharap kepada siapun, janganlah membuat pernyataan yang tidak benar tentang diri siapapun. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker