web stats
Aneka Peristiwa

H. Delit Kunjungi PAC Pemuda Pancasila Cilawu

Bahas Program, H. Delit, Ketua MPC PP Garut Lakukan Kunjungan Kerja ke PAC Cilawu

RAKSAGARUTNEWS.COM – CILAWU

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Garut, H. Delit Suparman beserta jajaran pengurus mengadakan kunjungan kerja ke PAC Cilawu, Jum’at (6/9/2019).

Kunjungan kerja ketua MPC PP Garut tersebut selain memenuhi janjinya saat Muscab ke-IX bahwa akan mengadakan kunjungan dan silaturahmi ke tiap-tiap PAC, juga dalam rangka membicarakan program-program serta arah dan langkah PP kedepan.

Menurut H. Delit bahwa sebesar apapun organisasi kalau tidak dibarengi dengan kerja nyata akan terlihat kecil, termasuk juga Pemuda Pancasila.

“Kalau sudah tertanam didalam hati rasa memiliki terhadap organisasi, maka akan muncul rasa tanggungjawab di dalam dirinya, secara otomatis akan melaksanakan kerja sesuai dengan fungsinya sebagaimana disampaikan oleh Max Weber bahwa organisasi adalah suatu kerangka hubungan terstruktur yang didalamnya terdapat wewenang dan tanggung jawab serta pembagian kerja menjalankan sesuatu fungsi tertentu,” ucapnya.

H. Delit Kunjungi PAC Pemuda Pancasila Cilawu
Ketua MPC Garut, H. Delit Suparman Beserta Jajaran Pengurus Foto Bersama dengan PAC Cilawu di Depan Mesjid Berbentuk Kabah

Maksud dan tujuan dirinya mengadakan kunjungan kerja tersebut, H. Delit menjelaskan, yaitu untuk memberi support dan mendorong ke arah yang lebih baik bagi PAC PP se-Kabupaten Garut termasuk PAC Cilawu.

“Insya Alloh Organisasi Pemuda Pancasila akan tetap besar dan terlihat lebih besar kalau dibarengi didalam dirinya rasa memliki terhadap organisasi dengan berupa kerja nyata untuk kebaikan bersama termasuk bagi masyarakat,” tutur H. Delit.

“Kami berharap kunjungan ini bisa menjadikan ikatan emosional diantara kami bisa tambah erat dan tambah solid sehingga kebersamaan diantara kami bisa dijaga,” harapnya.

Dalam kunjungan kerja ke PAC Cilawu tersebut ketua MPC PP Garut, H. Delit beserta jajaran pengurus juga meninjau Masjid yang berbentuk Kabah yang dibangun oleh H. Ade Jembar yang juga merupakan salah seorang pengurus MPC PP Garut. H.Delit beserta jajaran pengurus dan Ketua PAC Cilawu dan jajarannya menunaikan ibadah Sholat Jum’at di Masjid Tersebut. ***Tadz***

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker