web stats
Sosial, Seni dan Budaya

LPPM As-Salam Karangpawitan Khitan 8 Orang Siswanya

Paud As-Salam Karangpawitan Selenggarakan Khitanan Masal Bagi Siswanya

RAKSAGARUTNEWS.COM – KARANGPAWITAN

Sebagai wujud kepedulian serta turut serta meringankan beban orangtua peserta didik, LPPM As-Salam mengkhitan sebanyak 8 orang siswa Paud As-Salam, bertempat di halaman sekolah, Kp. Cipatat, Desa Cimurah, Karangpawitan, Minggu (8/9/2019).

Untuk menghibur orangtua dan pengantin sunat, ditampilkan grup marawis Miftahul Hidayah, binaan kepala Paud As-Salam.

Ketua Panitia Pelaksana, Maman Alamsyah mengaku bangga sekaligus terharu acara bakti sosial berupa khitanan bagi para peserta didiknya ini berjalan dengan lancar.

Maman mendo’akan, anak-anak yang baru selesai dikhitan dapat menjadi anak yang berbakti, sholeh dan menjadi generasi penerus di masa yang akan datang.

“Semoga menjadi anak-anak yang bisa menjadi generasi penerus kita-kita yang sudah tua ini dan bisa membanggakan orang tuanya,” harapnya.

LPPM As-Salam Karangpawitan Khitan 8 Orang Siswanya
Hiburan Marawis Bagi Pengantin Sunat dari Grup Miftahul Hidayah

Kepala Paud LPPM As-Salam, Hj. Ai Neni Supriatni mengucap syukur, kegiatan tersebut telah terselenggara dengan lancar.

“Saya selaku orang tua dari mereka merasa sangat bahagia telah menunaikan salah satu kewajiban saya kepada mereka yaitu melaksanakan khitan, semoga dengan di laksanakannya khitan ini anak-anak menjadi anak sholeh, berbakti kepada orang tua, dan kelak menjadi iman bagi drinya sendiri dan keluarganya, Aamiin yrb,” ucapnya.

Salahsatu orang tua pengantin sunat, Eneng merasa bahagia karena anaknya yang menempuh pendidikan di paud As- Salam telah dikhitan oleh pihak sekolah. Tak hanya itu, Ia pun menyampaikan rasa terimakasih nya kepada pihak Paud As-Salam.

“Semoga Paud As-Salam tambah maju dan berkembang, harapan untuk kedepanya semoga acara khitanan seperti ini terus di adakan dan menjadi contoh bagi paud-paud yang lainya,” tutur Eneng. **Lintar**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker