web stats
Raksa Desa

Mantan Kades Sukawening Daftar Balon Kades Diantar Simpatisan

Mantan Kades Sukawening Berharap Dukungan dan Do’a Simpatisan

RAKSAGARUTNEWS.COM – SUKAWENING

Tahapan pemilihan kepala desa serentak gelombang III tahun 2019 untuk Desa Sukawening telah memasuki Kegiatan Pengumuman dan Pendaftaran Bakal Calon (Balon). Di desa itu hingga Rabu (25/09/2019) baru ada 3 Balon Kades yang mendaftarkan diri, diantaranya Ali Agus, SE., Mantan Kades Sukawening periode (2013-2019) daftar paling akhir dengan memohon do’a serta dukungannya  kepada sejumlah tokoh masyarakat dan simpatisan yang turut serta mengantarkannya.

Menurut Ali Agus, sebenarnya sewaktu akan mendafatarkan diri menjadi Balon Kades Sukawening dengan menyerahkan berkas-berkas persyaratannya kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa, akan berangkat seorang diri. “Namun pada hari Selasa (24/09/2019) tak disangka, para tokoh dan simpatisan berdatangan ingin mengantarkan saya mendaftarkan diri menjadi bakal calon Kades Sukawening pada hari Rabu tadi (25/09/2019),” ujarnya sewaktu bersua dengan Wartawan media ini di rumah kediamannya di Kampung Mulabaruk.

Mantan Kades Sukawening Berharap Dukungan dan Do’a Simpatisan
Ali Agus, SE., serahkan berkas kepada Panitia Pemilihan Kades Sukawening.

Maka dari itu, ucapnya, “Atas dukungan para tokoh dan simpatisan serta masyarakat yang mengharapkan saya terpilih lagi menjadi Kades Sukawening untuk periode 2019-2025, Saya haturkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya.”

Mudah-mudahan saja, kata Ali Agus, “Seandainya nanti saya mendapat amanah dan kepercayaan dari masyarakat Desa Sukawening untuk memimpin yang kedua kalinya sebagai Kepala Desa Sukawening, saya mengharapkan bukan hanya sebatas dukungan dari semua pihak sewaktu menjalankan tugas, namun harus diiringi dengan do’a segenap masyarakat Sukawening.   Soalnya kita sadari bersama,  manusia itu hanya sekedar berencana,  namun Allah jualah yang akan menentukan.”

“Semoga Allah SWT memberkahi pencalonan saya pada pemilihan kepala desa serentak gelombang III tahun 2019 untuk Kepala Desa Sukawening periode 2019-2025 berjalan dengan selamat dan sukses,” pungkasnya.  ℗Darma.

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker