web stats
Aneka Peristiwa

Minim PJU, Warga Bentar Minta Perhatian Dinas Terkait

Rawan Kecelakaan, Warga Bentar Keluhkan Minimnya Lampu Penerang Jalan

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT KOTA

Masyarakat Kampung Bentar yang bertempat tinggal di sekitar Jalan M. Noch Kertanegara dan arah ke Jalan Tegal Kurdi, Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut keluhkan minimnya penerangan jalan umum. Masyarakat merasa risi dan khawatir ketika berjalan atau menyebrang jalan di kawasan tersebut.

Hal itu sebagaimana diungkapkan Ade, tokoh masyarakat kampung Bentar, disampaikannya, tidak sedikit kejadian kecelakaan di sekitar jalan tersebut, baik itu kendaraan dengan kendaraan lainnya, maupun pejalan kaki yang tertabrak.

Ade mengatakan hal ini sudah berlangsung lama, namun hingga saat ini belum ada tindakan dari pihak pemerintah.

“Apa yang harus kami lakukan, kami semua punya hak untuk hidup nyaman. Kalau tidak percaya, silahkan berkunjung ke tempat kami malam-malam, biar tahu,” tutur Ade pada awak media, Kamis (17/10/2019).

“Apa harus ada kejadian dulu dan jatuh korban nyawa, keluhan kami baru diperhatikan,” ketusnya.

Ade berharap ada tindakan yang nyata dari pihak pemerintah sebab masyarakat sangat menanti sekali bentuk perhatian dari pemerintah.

“Kami ini warga yang ta’at pada pemerintah dengan membayar pajak, kami ingin ada timbal balik dari pemerintah dengan memperhatikan keluhan kami,” pungkasnya. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker