web stats
Sosial, Seni dan Budaya

Penyalur BPNT, Agen Vina Pantang Mengecewakan KPM

Jaga Kualitas dan Kuantitas Beras, Penyalur BPNT, Agen Vina Tak Mau Kecewakan KPM

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Guna menjaga kepercayaan dari semua pihak termasuk dari KPM (Keluarga Penerima Manfaat), Agen Vina yang di percaya oleh pihak BNI untuk menyalurkan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di daerah Desa Haurpanggung, sangat selektif di dalam memilih supplier.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan pemilik Agen, Vina (35), ia mengatakan pada Raksa Garut News di Kantornya di kawasan Jalan Sudirman, Haurpanggung, Tarogong Kidul, Garut, Jum’at (25/10/2019). Mutu dan kualitas barang, menurut Vina harus terjaga baik, makanya dalam memilih mitra supplier harus selektif. Ia mengaku sudah 5 kali bermitra dengan supplier semenjak dipercaya menjadi agen penyalur.

“Kenapa kami gonta-ganti supplier, dikarenakan barang yang diterima, ada mutunya bagus kuantitas kurang atau sebaliknya mutu jelek kuantitas bagus,” tuturnya.

Vina Berkaca dari pengalaman, supaya tidak mengecewakan semua pihak, sebelum bermitra dengan supplier, pihaknya melakukan pengecekan dengan cara berasnya dengan dimasak terlebih dahulu. Kalau kualitasnya bagus pihaknya akan bermitra, namun kalau jelek kualitasnya pihaknya akan secara terang-terangan menolak untuk bermitra.

Menurut dia, kualitas dan kuantitas harus dijaga demi menjaga kepercayaan semua pihak termasuk KPM. Dia menghimbau, pada agen-agen semua berikanlah yang terbaik buat semua termasuk kepada KPM.

“Keluarga Penerima Manfaat sangat membutuhkan gizi yang baik, janganlah kita mengecewakannya,” pungkasnya. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker