web stats
Pendidikan

37 Guru Honorer di Pangatikan Mendapatkan Insentif Baznas

Korwil Pendidikan Pangatikan Salurkan Insentif Baznas bagi Guru Honorer

RAKSAGARUTNEWS.COM – PANGATIKAN

Dalam momentum upacara peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-74 dan Hari Guru Nasional (HGN) yang dilangsungkan di Alun-alun Garut, 25 November 2019 yang lalu, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Garut secara simbolis memberikan bantuan insentif kepada 1.500 orang guru honorer.

Adapun untuk Kecamatan Pangatikan, sebanyak 37 orang guru honorer berhak menerima insentif Baznas tersebut. Penyaluran insentif kepada masing-masing penerima di Pangatikan dibagikan secara langsung oleh Korwil Bidang Pendidikan dan pengurus PGRI Pangatikan, bertempat di Aula PGRI Pangatikan, Rabu (27/11/2019).

Korwil Pangatikan, K. Kusnadi, S.Pd menerangkan, bantuan insentif dari Baznas ini merupakan bentuk apresiasi kepada guru honorer atas dedikasinya, namun yang tercatat belum menerima tunjangan apapun dari pemerintah.

37 Guru Honorer di Pangatikan Mendapatkan Insentif Baznas
Korwil Pendidikan Pangatikan Salurkan Insentif Baznas bagi Guru Honorer

Korwil Pangatikan berharap, bantuan ini dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja di sekolah dan instansi masing masing .

“Semoga ini dapat menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas di tempat kerja masing masing, meski tidak seberapa, namun ini adalah rejeki para guru honorer, semoga menjadi berkah,” tuturnya.

Hal senada disampaikan Ketua PGRI Cabang Pangatikan, Rusmana, ia mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan kasih sayang baznas sekaligus bentuk apresiasi atas kinerja guru honorer.

“Guru honorer dalam tugas adalah sebuah pengabdian yang luar biasa, insentif ini sebagai apresiasi dari Baznas Garut yang patut kita syukuri atas perhatian kepada para guru honorer, semoga bermanfaat untuk para guru honorer yang menerimanya,” tutut Rusmana. **DFR**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker