web stats
Event

Di Pangatikan, Upacara HUT PGRI Digabung dengan Hari Korpri

Di Momen HUT PGRI, Camat Pangatikan Berikan Penghargaan Kepada Guru dan KS Purna Bhakti serta Siswa Berprestasi

RAKSAGARUTNEWS.COM – PANGATIKAN

Bertempat di halaman kantor kecamatan, upacara peringatan HUT PGRI untuk tingkat Kecamatan Pangatikan digabungkan pelaksanaannya dengan peringatan Hari Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia), Jum’at (29/11/2019).

Dalam kesempatan itu, selaku inspektur upacara, Camat Pangatikan, Budi Dermawan mengaku bersyukur dan berbangga hati dengan dilaksanakannya kegiatan upacara peringatan HUT PGRI dan Hari Korpri ini, pasalnya dalam kesempatan ini dihadiri hampir seluruh guru, kepala desa beserta perangkatnya, pegawai-pegawai instansi lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Pangatikan.

“Saya bersyukur sekali karena kita semua dapat hadir di acara ini, tentunya selain bentuk tasyakur kepada Alloh SWT atas segala nikmat yang telah di berikan selama ini, kegiatan upacara ini dapat dijadikan ajang silaturahmi antar pegawai yang berada di lingkungan Kecamatan Pangatikan,” ujar Budi.

Pihaknya berharap, melalui momentum HUT PGRI dan Hari Korpri ini, kita semua dapat meningkatkan kinerja di tempat tugasnya masing-masing.

Di sela-sela kegiatan upacara, Camat Pangatikan berkesempatan untuk memberikan penghargaan kepada guru dan kepala sekolah yang telah memasuki masa purna bhakti.

Di Pangatikan, Upacara HUT PGRI Digabung dengan Hari Korpri

Tak hanya itu, dilaksanakan pula penyerahan medali kepada siswa-siswi yang telah berprestasi di bidang olahraga.

Sementara itu, ketua pelaksana kegiatan peringatan HUT PGRI ke-74 Pangatikan, Dadan Farid Ridwan menuturkan, upacara ini bukanlah puncak peringatan HUT PGRI tahun 2019.

Berdasarkan hasil kesepakatan musyawarah, kata Dadan, puncak perayaan HUT PGRI akan diselenggarakan 10 Desember mendatang.

“Insya Alloh 10 Desember yang akan datang akan digelar syukuran HUT PGRI ke-74 tahun ini, semua guru baik ASN maupun non ASN wajib hadir, karena acara itu akan di hadiri oleh ketua PGRI Kabupaten Garut serta kalau tidak ada halangan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut juga direncanakan akan hadir,” tutup Dadan. **Deudeu**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker