web stats
Aneka Peristiwa

Ikut Berbaur, Pengunjuk Rasa Antusias Sambut Kapolres Garut

Di Tengah Aksi Damai Honorer, Peserta Berebut untuk Berswafoto dengan Kapolres Garut

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Kehadiran Kapolres Garut, AKBP Dede Yudi Ferdiansyah di tengah ribuan peserta aksi damai guru dan tenaga honorer lintas dinas yang tergabung dalam (Fagar) dan FHKG (Forum Honorer Lintas Dinas Kabupaten Garut) di depan Gedung DPRD Garut, Kamis (28/11/2019) disambut antusias dan penuh aplaus peserta aksi.

Terlebih Kapolres Garut ikut duduk dan berbaur bersama peserta aksi, mereka berebut ingin duduk berdekatan dengan Kapolres. Tak hanya itu, mereka juga silih berganti untuk berswafoto dengan kapolres, baik kaum perempuan maupun laki-laki.

Dalam kesempatan itu AKBP Dede Yudi Ferdianysah memberikan arahan pada para peserta aksi untuk menyampaikan aspirasinya dengan betul-betul damai.

“Kehadiran kami disini dan Dandramil beserta jajarannya dan Satpol PP bukan untuk menghalang-halangi bapak-bapak, ibu-ibu, kami disini untuk mengawal dan melayani bapak ibu dalam menyampaikan aspirasinya,” ucapnya.Tentu dalam kondisi aman, tentram dan kondusif,” imbuhnya.

Kapolres menandaskan, pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan pihak DPRD dan Pemkab Garut, agar menerima aspirasi dari para aksi damai.

“Saya sudah berbicara dengan DPRD dan Pemkab Garut agar menerima para pengunjuk rasa untuk menyampaikan aspirasinya, dan semoga aspirasi yang bapak, ibu sampaikan di terima dan di kabulkan Alloh SWT,” ujarnya dan diamini oleh para aksi damai.

Lanjut Dede, ia yang baru dua bulan menjabat Kapolres Garut, bertekad akan memberikan kenyamanan dan ketentraman bagi masyarakat Garut.

“Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, saya dipercaya menjadi Kapolres Garut maka saya bertekad akan memberikan yang terbaik buat Garut dengan memberikan kenyamanan dan ketentraman buat masyarakat Garut,” ungkapnya.

AKBP Dede yang memiliki moto hidup “pecahkan masalah dan cari solusinya” berharap aksi damai tersebut berjalan lancar dan betul-betul damai.

“Saya mohon bantuan dari bapak ibu honorer dalam aksi damai ini, benar-benar damai. Mari sama-sama ciptakan situasi yang damai, semoga aspirasi apa yang bapak ibu honorer sampaikan ada solusinya yang terbaik. Insya Alloh saya akan menemani bapak ibu dalam aksi damai ini sampai akhir, agenda lain saya cancel dulu,” pungkas Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansah, S.I.K diiringi tepuk tangan peserta aksi damai. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker