web stats
Event

Kapolres Garut Gelar Silaturahmi dengan Awak Media

Jalin Sinergitas, Kapolres Garut Adakan Silaturahmi dengan Awak Media

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Suasana penuh kehangatan dan keakraban mewarnai acara silaturahmi awak media dengan pihak kepolisian yang digelar Kapolres Garut AKBP Dede Yudy Ferdiansyah bertempat di Rumah Makan Muara Sunda Jalan Raya Bayongbong KM 3, Garut Kota, Senin  (18/11/2019).

Kapolres Garut, Dede Yudy Ferdiansyah mengatakan, silaturahmi ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi serta menjalin sinergitas yang erat antara pihak kepolisian dengan pihak wartawan/jurnalis se-Kabupaten Garut.

Menurut Kapolres, pemberitaan-pemberitaan secara umum selama ini dinilai sangat baik, sangat mendukung untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif.

“Berita-berita selama ini baik, mengandung edukasi dan menjadi penyambung lidah untuk disampaikan ke khayak umum,” ucapnya.

Bagi institusi Polri, Lanjut Kapolres, management media dinilai sangat penting, karena setiap kegiatan Polri dapat secara langsung diinformasikan dan disosialisasikan kepada masyarakat.

Ia berharap para awak media/jurnalis menjadi mitra yang baik dengan pihak kepolisian/TNI. Menurutnya, kemitraan itu sangat penting, supaya satu sama lain bisa saling menunjang sesuai dengan fungsinya masimg-masing.

“Kemitraan terus dijalin antara awak media dengan pihak kami,untuk bersama-sama menciptakan suasana dan kondisi Garut yang kondusif sesuai dengan fungsinya,”pungkas AKBP.Dede Yudy Ferdiansah S.IK,M.IK Kapolres Garut.

Acara silaturahmi yang digelar Kapolres Garut tersebut, di hadiri juga oleh pejabat utama Polres Garut, Dandim 0611 Garut Letkol.Inf.Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han), Pengusaha muda Garut, Tedi Golsom.**Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker