web stats
Aneka Peristiwa

Ketua MPC PP Garut, H. Delit Apresiasi Kinerja PAC Kadungora

Ketua MPC PP Garut dan Kapolsek Kadungora Mengapresiasi Keberadaan PAC Kadungora

RAKSAGARUTNEWS.COM – GARUT

Bersamaan dengan peringatan HUT ke-60 Pemuda Pancasila, PAC PP Kadungora melantik pengurus ranting PAC se-Kecamatan Kadungora dengan mengusung tema “Memantapkan Komitmen Kebangsaan Sekaligus Membumikan Pancasila ke Seluruh Sendi-sendi Kehidupan Masyarakat”, bertempat di Pasarlama Kadungora, Jalan Raya Kadungora, Sabtu (23/11/2019).

Hadir pada acara tersebut, Ketua MPC PP Garut, H. Delit Suparman, MPO MPC PP Garut, H. Deden Sopian, jajaran pengurus MPC, para ketua PAC se-Kabupaten Garut, Kapolsek Kadungora serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya H. Delit Suparman menyampaikan, pihaknya memberi apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya pada PAC Kadungora yang telah menjalankan program MPC, yaitu mensosialisaikan dan membangun jaringan Pemuda Pancasila ke tingkat Basis.

“Saya sangat mengapresiasi akan terbentuknya kepengurusan tingkat ranting di wilayah kecamatan Kadungora, yang mana ini merupakan bagian dari program MPC, untuk mensosialisasikan dan membangun jaringan organisasi Pemuda Pancasila sampai ketingkat basis,” ucapnya.

Ketua MPC PP Garut, H. Delit Apresiasi Kinerja PAC Kadungora
Ketua MPC PP Garut, H. Delit Suparman Saat Memberikan Sambutan pada Acara Kegiatan Pelantikan Pengurus Ranting PAC se-Kecamatan Kadungora

Ketua MPC menghimbau pada pengurus ranting yang telah dilantik agar terus berkoordinasi dengan pihak MPC terkait keorganisasian.

“Untuk meningkatkan eksistensi ranting-ranting di PAC-PAC agar senantiasa berkoordinasi terus dengan pihak MPC, dan jalin sinergitas dengan pihak manapun termasuk dengan pemdes,” ungkapnya.

Kapolsek Kadungora, Kompol Jajang Rahmat juga mengapresiasi akan keberadaan organisasi Pemuda Pancasila Kadungora, karena telah ikut berperan serta bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Kadungora.

“Keberadaan Pemuda Pancasila di Kadungora begitu besar andilnya di dalam membangun wilayah kecamatan Kadungora, Kadungora merupakan gerbangnya Garut jadi Kadungora adalah barometernya Garut,” pungkasnya. **Tadz**

Tag
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker